AcehBerita FotoNusantaraOtomotif

Yamaha Salur Kreatifitas Anak Menggambar dan Launching Lexi

“Foto : Perlombaan menggambar yang diikuti anak TK dan SD gawean Yamaha Lhokseumawe dalam rangka launching Yamaha Lexi 125 cc di lapangan Sudirman, Lhokseumawe, Sabtu (28/7/2018). Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Ditengah berlangsungnya lounching sepeda motor matic kelas 125 cc yaitu Yamaha Lexi, berlangsung pula lomba menggambar yang diikuti anak-anak TK dan SD di Lapangan Sudirman, Lhokseumawe, Sabtu pagi (28/7).

Perusahaan berlogo Garputala ini juga memajang beberapa jenis lain seperti Aerox, Nmax, Fino dan X Max 250 cc.

Seperti diketahui, Lexi yang diluncurkan awal 26 Januari 2018 lalu, kini menjadi perhatian warga untuk menggunakannya. Selain cocok buat kaum ibu-ibu juga irit mengkonsumsi bahan bakar.

Terlebih lagi, dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”, Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern. “Ya, kapasitas tanki BBM cukup lumayan bisa di isi sampai 4,2 liter,” ungkap seorang karyawan Yahama kepada Aceh24.com.

Sementara itu,  selain launching Lexi, puluhan anak-anak dengan seksama mencurahkan aspirasi dan kreatif menggambar pemandangan alam. Rata-rata mereka mencurahkan perhatian dengan keindahan alam ciptaaan Allah. ” Ternyata anak-anak suka sekali dengan keindahan alam,” ujar ibu Neni menjawab Aceh24.com seusai mengawani anaknya.

Hanya sayang, justru sebagian orang kini tak peduli dengan alam yang nyata-nyata memberikan kenyamanan dan kedamaian bagi mahkluk hidup di bumi ini.

Hutan habis,  gunung digunduli, batu sungai digerus . Ingat anak cucu kita yang menitipnya.

“Foto : Perlombaan menggambar yang diikuti anak TK dan SD gawean Yamaha Lhokseumawe dalam rangka launching Yamaha Lexi 125 cc di lapangan Sudirman, Lhokseumawe, Sabtu (28/7/2018). Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: