AcehBerita FotoNusantara

Wow, Orang Gila Punya Senpi

Foto : Senjata rakitan beserta peluru 28 butir ss 1,milik orang gila di Timang Gajah, Kabupaten ,Bener Meriah. Istimewa

# Punya 28 Peluru SS 1

BENER MERIAH-Sungguh mengejutkan, seorang pria yang ditengarai gila  justru memiliki senjata api (senpi) rakitan. Ironisnya lagi, peluru aktif jenis SS 1 juga dia punya. Tak tanggung-tanggung 28 peluru melengkapi senpi tersebut.

Nah, Kadim (32) itulah nama pemilik segaligus sosok yang disebut menderita gangguan jiwa.

Penemuan senpi berikut timah panas di rumah Kadim, kawasan Kampung Baru, Km 76 Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (1/8).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi, Irwan Ramli, S.I.K, M.Si kepada Aceh24.com mengatakan senpi dan 28 butir amunisi aktif saat ini sudah diamankan di Polsek Timang Gajah.

Penemuan senpi dan butir peluru ungkap kapolres berawal dari sekira pukul 12.00 WIB, anggota polsek mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang warga yang mengamuk sembari merusak semua tanaman di rumahnya sendiri. Warga setempat menyebutkan, orang tersebut sudah lama mengalami gangguan jiwa.

“ Saudara Kodim diamankan oleh anggota kita dan dibawa ke RSUD Datu Beru, Takengon. Selanjutnya, ia memberi info bahwa punya senjata api berikut amunisi di rumahnya,” kata Kapolres Fahmi Irawan.

Menindak informasi itu, Kapolsek Timang Gajah, Ipda Jufrizal berserta anggota di dampingi oleh kepala kampung dan orang tua Kadim  melakukan pengeledahan dan menemukan senpi rakitan itu beserta amunisi di atas langit-langit dapur di dalam keranjang. Aceh24.com

 

 Ilustrasi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: