29.1 C
Aceh
29 Oktober 2020
Aceh24
Aceh Berita Foto

Wow ! Daging Meugang di Lhokseumawe Capai Rp 200 Ribu Sekilo

Harga Daging meugang sambut puasa 1441 H di Lhokseumawe, mencapai Rp 200 ribu/kg. Hal ini disebabkan minimnya penjual dan pelarangan jualan di lokasi pasar Inpres Lhokseumawe, oleh Walikota guna mencegah mewabahnya COVID-19

LHOKSEUMAWE- Menjelang tengah hari, harga daging meugang di jual mencapai Rp 200 ribu sekilo di Lhokseumawe. Harga itu naik drastic tidak terlepas dari minimnya penjual dan adanya larangan buka lapak jualan daging meugang sambut puasa Ramadhan 1441 H di seputaran Pasar Inpres Lhokseumawe, Kamis (23/4).

Maskur salah seorang warga kepada Rakyat Aceh, menyebutkan memang tak ada lapak dilokasi biasa jual daging meugang. Tetapi, penjual memanfaatkan lokasi yang biasanya digunakan sebagai tempat parkir sepeda motor di pasar Inpres Lhokseumawe.

“Hanya ada dua lapak saja di depan pintu masuk lokasi parkir sepeda motor. Iya, harga daging capai Rp 200 ribu sekilo,” ungkap Maskur.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Pemerintah Lhokseumawe, melarang menjual daging meugang di seputaran jalan samping BNI dan Bank Indonesia atawa jalan menuju pasar Inpres.

Larangan tersebut, tidak terlepas dari upaya pencegahan wabah Korona. Rabu malam pun pihak Muspika Banda Sakti, sudah turun kelokasi dan memberikan wejangan kepada pedagang yang sudah membuat lapak untuk segera dibongkar. Aceh24.com

Related posts

19 KK Terima Bantuan Masa Panik Pasca Puting Beliung

Redaksi Aceh24

OTT KPK Akumulasi Masif Korupsi di Aceh

Redaksi Aceh24

BNPB : 8 Korban Longsor Toba Samosir Ditemukan

Redaksi Aceh24