AcehBerita FotoNusantaraOtomotif

Wisata Rally Bersihkan Sampah Pantai Ujong Blang Lhokseumawe

Foto : Peserta sekaligus pihak sponsor Wisata Rally Lhokseumawe, selfie sejenak, Minggu (16/9). Kegiatan wisata rally juga melakukan baksos dengan membersihkan sampah di pantai Ujong Blang. Aceh24.com

# RAPI Lhokseumawe Ikut Ambil Peran

LHOKSEUMAWE-Sekitar 38 mobil yang ikut sebagai peserta Wisata Rally di Lhokseumawe, pagi ini  (16/9) kembali bergerak dari Lapangan Hira’q.

Hingga pukul 09.05 WIB, peserta sudah siap diberangkatkan kembali menuju lokasi wisata di Kota Lhokseumawe, setelah sehari sebelumnya, Sabtu sore, puluhan mobil mengitari kawasan kota.

Pantauan Aceh24.com, sebelum agenda utama berlangsung, peserta lebih memilih menikmati moment wisata untuk berfoto bersama. Ya, ada yang selfie mau pun saling kirim via medsos.

Seorang peserta yang menggunakan Pajero Sport  saat berbincang dengan Aceh24.com, menyebutkan sekitar pukul 11.00 WIB, rombongan wisata rally sudah berada di sekitar Pantai Ujong Blang, Lhokseumawe.

Sementara itu, di pantai andalan Kota Lhokseumawe, yang memiliki khas rujak pedas ini, peserta rally akan melakukan kegiatan social dengan membersihkan sampah yang berada di pantai.

“Kita ingin pantai Ujong Blang terlihat bersih. Sekaligus kita mengajak pengunjung yang berada di pantai untuk mencintai kebersihan. Bukankah kebersihan sebahagian dari pada iman,” ujar Zulfan peserta yang sangat aktif di RAPI Kota Lhokseumawe.

Sementara  untuk kelangsungan Wisata Rally berjalan suksek, tentu saya mendapat kawalan jajaran sat lantas Polres Lhokseumawe.  Dan, komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kota Lhokseumawe.  Aceh24.com

 

Foto : Peserta sekaligus panitia sponsor Wisata Rally Lhokseumawe, selfie sejenak, Minggu (16/9). Kegiatan wisata rally juga melakukan baksos dengan membersihkan sampah di pantai Ujong Blang. Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: