AcehBerita FotoNusantara

Wartawan PWI Diminta Pantau Dana Desa

Foto : Sekretaris Daerah Aceh Utara, Abdul Aziz, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman, memukul Rapa’I tanda pembukaan Konferensi VI PWI Aceh Utara-Lhokseumawe, Senin (23/7/2018). Aceh24

LHOKSEUMAWE-Bupati Aceh Utara diwakili Sekretaris Daerah Abdul Aziz mengharapkan wartawan yang tergabung dalam PWI untuk dapat memantau dana desa.

Penegasan itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam Konferensi VI PWI Aceh Utara-Lhokseumawe, di Aula Setdakab jalan T Hamzah Bendahara, Lhokseumawe, Senin (23/7/2018).

“Pemerintah daerah selaku mitra kerja sangat berharap wartawan PWI untuk dapat memantau dan memberitakan soal dana desa yang dikucurkan pemerintah,” kata bupati.

Wartawan sangat kami harapkan memberitakan dana desa. Terlebih lagi, ujar bupati menyangkut desa yang terpencil.

Sebelumnya, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mendukung penuh atas Konferensi PWI VI Aceh Utara-Lhokseumawe.

Seperti pemberitaan sebelumnya,  Mewakili Panitia Pelaksana Konfrensi PWI, Yuswardi dalam laporan singkatnya di hadapan undangan mengatakan calon Ketua PWI  ada empat orang.

Pertama Sayuti Ahmad petahana PWI, Yuswardi, Hasanuddin Araly, Marzuki.

Namun, dalam laporan singkatnya, langsung Yuswardi mantan anggota KIP Lhokseumawe, mengundurkan diri dan secara pribadi mendukung Sayuti Ahmad sebagai ketua PWI periode 2018-2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardi, Sekda Axeh Utara, Abdul Aziz, Sekretaris Dewan Aceh Utara, Abdullah Hasbullah dan ibu IKWI.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman dalam sambutannya mengatakan PWI terbaik adalah PWI Aceh Utara. Kenapa terbaik ? Karena anggota PWI di Aceh Utara dan Lhokseumawe, masih mampu menjalankan tugasnya sesuai kode etik. “Masih bisa mendekatkan diri . Tidak membuat posisi mereka sebagai agen atau body guard. Ada pak, menjadi bodyguard pak wali,” kata Tarmilin Usman sembari menyebutkan  kalau ada wartawan yang membuat risih kepala sekolah itu ada dimana-mana.

 

Foto : Sekretaris Daerah Aceh Utara, Abdul Aziz, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman, memukul Rapa’I tanda pembukaan Konferensi VI PWI Aceh Utara-Lhokseumawe, Senin (23/7/2018). Aceh24.com

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: