Wartawan Bersama Keluarga Nikmati Udara Pegunungan

0
201
Lokasi Bendung House wartawan menikmati udara segar pengunungan bersama keluarga.

LHOKSEUMAWE- Puluhan wartawan dari berbagai media cetak, online dan elektronik yang bertugas di Lhokseumawe-Aceh Utara, nikmati udara segar pegunungan Sala, Dusun Jabal Antara, Gampong Alu Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu-Minggu (15-16/2).

Gawean ini tentu saja mengikut serta keluarga mereka dengan memilih lokasi ‘Bendung House’ yang nota bone markas wartawan melepaskan penat setelah memburu berita untuk mencerdaskan anak bangsa.  

Terlebih lagi, ditengah beredarnya virus corona yang cukup mematikan itu. Wartawan pun perlu membutuhkan waktu untuk bersilaturrahmi dan menikmati udara segar bersama keluarga mereka.

Panorama sambil hirup udara segar dan Taman Bunga Mutiara pegunungan ini, juga tidak terlepas dari usainya turnamen Jurnalis Pase Football Club (JPFC)  Ke 4 selama lebih sepekan berlangsung di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe. Ada delapan tim yang berlaga. Terjata digdaya kesebelasan Kodim 0103 Aceh Utara, tak dipungkiri.

Buktinya, kesebelasan asuhan Dandim 0103 Letkol Inf Agus ini mampu mempertahankan juara setelah pada turnamen JPFC Ke 3 tampil sebagai champion.

Ketua panitia turnamen JPFC ke 4, Agustiar bersama Ketua Umum JPFC, Rahmad Yd memprakarsai pembubaran panitia turnamen dengan agenda syukuran bersama keluarga di kawasan pegunungan lintasan jalan KKA-Bener Meriah.

Gayung pun bersambut. Puluhan wartawan mendukung kegiatan ‘wisata’ ini. Hanya saja, diingatkan kepada wartawan yang membawa keluarga untuk membawa selimut tebal juga jekat. Mengingat daerah itu udara cukup dingin mencapai 18 derajat celcius bila malam hari.

Segala persiapan syukuran bersama keluarga pun sudah diakomodir oleh wartawati Rina serta  Bastin, Maskur dan Reza.  Sedangkan Deni membawa jagung dan ubi kayu.

Sedangkan Ketua Harian JPFC Rudi Saifannur mempersiapkan beberapa ikan untuk pemanggangan. Panitia mempersiapkan sate kambing dan kari. Selamat menikmati wisata keluarga ini. Semoga semakin erat persaudaraaan antar keluarga besar jurnalis. Aamin.

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.