AcehBerita FotoNusantara

Warga Trieng Gadeng, Pijay Bantu Korban Gempa Lombok

Foto : Peduli korban gempa Lombok warga Gampong Rawasari, Trieng Gadeng, Pidie Jaya, Istimewa

LHOKSEUMAWE-Sejumlah warga Gampong Rawasari, Trienggadeng, Pidie Jaya,Aceh, menyerahkan  bantuan kepada korban gempa Lombok. Penyerahan dilakukan melalui Ketua Pemuda setempat, Masri, Kamis (30/8).

Informasi diperoleh Aceh24.com,  Ketua Pemuda Gampong Rawasari, Masri, selaku pihak yang mengkoordinir penggalangan sejumlah bantuan mengatakan penggalangan bantuan tersebut dimulai, pihak Geuchik (Kepala Desa) gampong setempat, Mustafa M.Yusuf,

Kemudian dilanjutkan dengan membuat penguman terlebih dahulu di Meunasah pada malam hari. Tentu saja tujuannya  agar semua warga dapat ikut membantu memberikan bantuan sumbangan seikhlas hati kepada korban gempa bumi di Lombok.

Penggalangan bantuan tersebut dilakukan sejak pagi hari dengan mendatangi rumah warga dari pintu ke pintu dan juga sejumlah warung-warung usaha lainnya.

“Kami atas nama warga Rawasari,Trienggadeng, Pidie Jaya, Aceh,  ikut merasa prihatin terhadap saudara-saudara kita di Lombok atas cobaan musibah gempa bumi yang diberikan oleh Allah kepada meraka di sana pada beberapa waktu lalu lalu, berangkat dari itu pula kami ikut merasa prihatin, dan tergerak hati kami semua untuk ikut membantu korban gempa bumi di Lombok Dangan kemampuan yang kami miliki, karena musibah serupa yaitu bencana alam  gempa bumi juga telah kami rasakan yang telah ikut meluluhlantakkan kabupaten Pidie Jaya pada Akhir Desember 2016 lalu,”, sebut Masri yang  didampingi sejumlah warga.

Hasil sementara terkumpul pun berupa beras, pakaian layak pakai dan uang Rp 800 ribu. Aceh24.com

Foto : peduli korban gempa Lombok warga Trieng Gadeng, Pidie Jaya, Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: