AcehBerita FotoNusantara

Wali Kota Suaidi Yahya – Sambut Lepas Kirab Pemuda 2017

Foto : Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, menikmati ranup yang disuguhkan penari saat acara lepas sambut peserta kirab pemuda 2017 di lapangan Hira’q, Lhokseumawe, Kamis (19/10). Aceh24.com

Wali Kota Suaidi Yahya – Sambut Lepas Kirab Pemuda  2017

LHOKSEUMAWE- Sebanyak 72  pemuda/i dari 33 provinsi di Indonesia , ambil bagian dalam ajang kirab pemuda 2017.

Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menyambut sekalian melepas para peserta yang berlangsung di Lapangan Hira’q, Lhokseumawe, Kamis (19/10).

Pelepasan peserta juga disaksikan oleh ribuan pelajar dan masyarakat Kota Lhokseumawe.

Sebelumnya, peserta kirab pemuda 2017, terlebih dahulu disuguhkan tarian ranup lampuan. Dan, selanjutnya penari menyuguhkan ranup yang duduk di mimbar utama undangan.

Sedangkan pendamping peserta kirab, masing-masing ditemani oleh duta wisata Kota Lhokseumawe.

Salah seorang peserta kirab, Putri asal Palembang, Sumatera Selatan, kepada Aceh24.com mengatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat Aceh, yang ramah dan penuh rasa persaudaraan.

“Sungguh indah pemandangan di Aceh. Juga masyarakatnya sangat ramah-ramah dan penuh rasa persaudaraaan,” kata Putri yang mengaku tinggal di pusat ibukota Provinsi Sumatera Selatan.

Hal senada disampaikan, Windi peserta kirab asal kepulauan Karimun. “Senang saat sampai di Aceh. Ya, Lhokseumawe, juga,” katanya.

Sekedar informasi, peserta kirab disebutkan bakal melintasi 100 kota/kabupaten  di Indonesia.

 

RAPI Lhokseumawe-

Selain jajaran kepolisian untuk mengamankan lajur perjalanan peserta kirab, Komunitas RAPI Kota Lhokseumawe, ikut ambil bagian. “Ya, kita dari RAPI juga berpartisipasi,” kata Edu saat berpapasan Aceh24.com, di kawasan pelepasan kirab.

 

Foto : Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, menikmati ranup yang disuguhkan penari saat acara lepas sambut peserta kirab pemuda 2017 di lapangan Hira’q, Lhokseumawe, Kamis (19/10). Aceh24.com

 

Foto : Peserta Kirab Pemuda 2017 saat mengikuti pelepasan di lapangan Hira’q, Lhokseumawe.Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: