29 C
Aceh
21 Oktober 2020
Aceh24
Aceh Berita Foto Nusantara

Wakil Bupati Aceh Utara Lantik 324 Pejabat Ditengah Covid 19

Wakil Bupati Aceh Utara melantik 324 pejabat eselon III dan IV di halaman kantor bupati setempat, Kamis (9/4) Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Sebanyak 13 Camat di Kabupaten Aceh Utara dilantik oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf ditengah endemic Covid -19, melanda negeri ini. Hanya saja, pelantikan itu pun dilakukan  di halaman kantor Bupati Aceh Utara, Jalan T Hamzah Bendahara, Lhokseumawe, Kamis (9/4).

Tak hanya itu ada 311 pejabat eselon IV juga dilantik bersamaan dengan pejabat eselon III.  Pelantikan pejabat negara sebagai ujung tombak di kecamatan, Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf mengingatkan kembali agar tetap waspada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tentunya sesuai SOP dengan kondisi saat ini.

“Puaskan rakyat dengan pelayanan,” katanya.

Pantauan Aceh24.com, pelantikan pejabat kali ini tidaklah dilakukan di aula setdakab setempat. Tetapi, semua ASN yang dilantik berada di halaman kantor setempat. Sebelum pelantikan, juga ASN harus melakukan handsanitizer terlebih dahulu.

Tak lupa pula semua ASN harus menggunakan masker sesuai anjuran WHO yang berlaku sejak kemarin.

Uniknya, para pejabat dilantik  ‘dijemur’ matahari pagi hingga menjelang siang hampir 2 jam.  Usai pelantikan, tak ada ucapan selamat via jabat tangan.

Pelantikan 324 pejabat eselon III dan IV kali ini merupakan yang pertama dilakukan berlangsung di halaman kantor Bupati Aceh Utara. Aceh 24.com

Foto : 324 pejabat eselon III dan IV di Aceh Utara dilantik Wakil Bupati Fauzi Yusuf , Kamis (9/4). Pelantikan berlangsung di halaman kantor bupati jalan T Hamzah Bendahara Lhokseumawe.

Related posts

Lensa Solat Idul Fitri 1441 H di Aceh

Redaksi Aceh24

Haji Uma Datangi KIP Aceh Daftar DPD RI

Redaksi Aceh24

Rehabilitasi Rumah Rusak Pasca Gempa Lombok Dimulai

Redaksi Aceh24