AcehBerita FotoNusantara

Wabup Sidom Peng Tinjau Korban Rumah Terbakar di Bayu

Foto : Wakil Bupati Aceh Utara, meninjau korban rumah terbakar di Gampong Meudang Ara, Kecamatan Syamtalira Bayu, Senin (9/10).

LHOKSUKON-Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, tiba-tiba bergerak menuju rumah warga yang rata dengan tanah akibat terbakar di Gampong Meudang Ara, Kecamatan Syamtalira Bayu, Senin (9/10).

Kehadiran bupati disapa Sidom Peng, tentu saja sempat membuat haru keluarga Marzuki dan Narsiah. Kenapa tidak ? Soalnya ibu Narsiah tak mengira kalau orang nomor dua di kabupaten memiliki 852 gampong itu berkesempatan meninjau ke rumahnya yang terbakar, Minggu malam (8/10) sekira pukul 22.05 WIB.

Kepada wartawan Narsiah kelahiran tahun 1978 ini mengaku berterima kasih atas kunjungan wabup yang diusung Partai Aceh dalam pilkada 2017 lalu berpasangan dengan H Muhammad Thaib. “Alhamdulilah,” ujarnya singkat saat menerima bantuan masa panik dari Sidom Peng.

Kehadiran Wakil Bupati Fauzi Yusuf, tidak saja membawa sembako tetapi turut berdo’a agar korban tetap tabah dalam menerima musibah. Selain itu, wabup juga menyerahkan uang Rp 1 juta rupiah untuk kedua korban rumah terbakar yaitu Marzuki (67).

Sementara itu, informasi tambahan diterima Aceh24.com, untuk kedua rumah korban bakal segera dibangun dengan memanfaatkan dana gampong dan bantuan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

“Pemda Aceh Utara membantu rumah pak Marzuki. Dan, rumah Narsiah memanfaatkan dana dgampong,” kata sumber yang enggan disebutkan identitasnya. Aceh24.com

 

Foto : Wakil Bupati Aceh Utara, meninjau korban rumah terbakar di Gampong Meudang Ara, Kecamatan Syamtalira Bayu, Senin (9/10).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: