AcehBerita Foto

Usai Shalat Jum’at, Bupati Aceh Utara Lantik Pejabat Baru

Usai Shalat Jum’at, Bupati Lantik Pejabat Baru

# Bupati : Harus Kerja Keras

LHOKSUKON-Nah, akhirnya undangan pun beredar kalau Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, usai shalat Jum’at atau sekira pukul 14.00 WIB, bakal melantik pejabat baru di lingkungan setdakab setempat.

Rumor yang berkembang selama ini, akan terpecahkan. Kenapa tidak ? Melalui surat Nomor : 005/167, tertanggal 31 Januari 2018, tertera maksud dan tujuannya ya

itu Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator.

Kegiatan pelantikan berlangsung di aula setdakab Aceh Utara, pukul 14.00 WIB-sampai selesai.

Dengan pelantikan pejabat ini, tentu masyarakat berharap bupati bukan suka atau tidak suka dengan sosok pejabat yang dilantik atau di copot. Dan, pula bukan hanya sebatas penyegaran bahkan mengisi lowongan jabatan sosok ASN pensiun.

Tetapi lebih dari pada itu, tempatkan ASN yang mampu membangun atau mensejahterakan masyarakat yang tersebar di 27 kecamatan dalam menjalankan tugasnya. Jangan sampai terdengar lagi, warga memblokir jalan di beberapa sudut kecamatan pedalaman. Ini memalukan. Dimana kalangan pejabat  PU Bina Marga Aceh Utara, selama ini. Yang tak mampu mengantisipasi awal gterjadinya pemblokiran jalan.

Tidak itu saja,  masyarakat miskin di Aceh Utara, jangan  terdengar lagi bertambah. Perhatikan sosok pejabat yang bakal dilantik mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat di kabupaten berpenduduk mencapai 560 ribu jiwa ini.

Cukup sudah, bila pun selama ini terdengar kalau adanya unsure kolusi maupun nefotisme. Ke depankan pejabat yang dilantik memiliki inovasi.

“  Ini kita minta bupati harus berani ambil resiko untuk Aceh Utara ke depan. Tentu semuanya agar masyarakat Aceh Utara, sejahtera,” kata Sukri Ahmad, warga Lhoksukon saat dihubungi Aceh24,com terkait pelantikan pejabat di Aceh Utara.

 

                                                                       Kerja Keras

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib secara terpisah saat dihubungi Aceh 24.com sekira pukul 10.25 WIB mengatakan, pelantikan pejabat baru nanti merupakan sosok yang mampu berkerja keras.

“Yang dilantik baru nanti harus benar-benar bekerja keras untuk mengatasi defisit,” kata bupati.

Lebih lanjut disebutkan, pada APBD Perubahan 2018 nanti, harus sudah keluar dari ‘momok’defisit.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: