AcehBerita FotoNusantara

Untung Sangaji: Tangkal Radikalisme dan Terorisme

AKBP Untung Sangaji bersama mahasiswa Universitas Negeri Malikussaleh, seusai menyampaikan kajian ilmiah, Senin (12/11), Istimewa

#AKBP Untung Sangaji Dihadapan Mahasiswa Unima Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE-AKBP Untung Sangaji sosok yang sangat disukai oleh kalangan mahasiswa terutama di lingkungan Universitas Negeri Malikussaleh (Unima). Kenapa tidak ? Buktinya, BEM Fakultas Hukum, Abdul Afjar  pun menginginkan Untung untuk kembali ke Aceh.

Foto : Berfose bersama panitia dan dosen di Unima Lhokseumawe, Senin (12/11). Ist

Mantan Kapolres Aceh Utara ini hadir di kampus Unima, Bukit Indah, Lhokseumawe,  Senin 12/11) hadir dalam agenda menyampaikan Kajian Ilmiah dan Diskusi Publik. Memanfaatkan thema “Selayang Pandang Radikalisme, Terorisme dan Penanggulangannya”

Untung Sangaji berharap  mahasiswa dapat memberikan kontribusi memerangi radikalisme dan terorisme. Wadir Pol Airud Sumatera Utara ini pun, dalam pembicaraan ilmiah kemarin, turut memperaktekkan dasar membuat bahan peledak.

Tentunya itu semua bertujuan agar mahasiswa dapat mengatahuinya agar tidak terlibat. Dan,  bila melihat gejala-gejala demikian disekitar lingkungan lapor aparat keamanan.

“Saya mengajarkan ini bukan buat kalian bikin bom, tapi ini untuk antisipasi dan mengawasi,” ujarnya.

Salah seorang mahasiswa kepada Aceh24.com mengaku sangat suka dengan Untung Sangaji yang memiliki sosok tegas, bijaksana dan tak suka jawaban asal bapak senang (ABS) . “Keterbukaan dan bijaksana itu yang sangat suka,” kata Saidina. Aceh24.com

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: