Turnamen Futsal IMATAB Aceh

0
82
Pembina IMATAB pada Turnamen Futsal menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota DPR Aceh, Muslim

LHOKSEUMAWE- Ikatan Mahasiswa Tanjung Balai (IMATAB) Aceh,  menggelar turnamen futsal antar mahasiswa dalam rangka menyambut Hari Jadi Ikatan Mahasiswa Ke 3 kabupaten yang setiap tahun menggelar ‘Pesta Kerang’ di ITC Jalan Merdeka Lhokseumawe, Sabtu (14/12).

Pertandingan yang diinisiasi oleh seluruh mahasiswa yang berasal dari kota berpenduduk mendekat angka 165 ribu jiwa itu, diikuti oleh 18 Paguyuban atau organisasi mahasiswa daerah yang ada di Lhokseumawe-Aceh Utara.

Pertandingan antara mahasiswa tersebut bertemakan “Perkuat Solidaritas Antar Paguyuban dan Bangun Jiwa Pemenang dengan Sportifitas Tanpa Batas”.

Turnamen Futsal seremonial dibuka oleh anggota DPR Aceh Muslim. Sedangkan tendangan bola pertama dilakukan ketua PSSI Kota Lhokseumawe Junaidi Yahya.

Anggota DPR Aceh Muslim pada kesempatan tersebut mengharapkan, kepada para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas, dan menjadikan pertandingan ini sebagai ajang memperkuat silaturahmi.

“Kita menyambut baik kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini anak – anak muda kita akan terhindar dari penggunaan narkoba dan pergaulan-pergaulan bebas,” kata Muslim.

Sementara itu pembina IMATAB Aceh Brigadir Romodhon mengharapkan, pertandingan futsal IMATAB Cup 2.0 ini sebagai ajang solidaritas untuk memperkuat tali silaturahmirahmi dan menghindari penyalah gunaan narkoba.

“Alhamdulillah Turnamen Futsal IMATAB CUP 2.0 Tahun 2019 telah bergulir, terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya turnamen ini,” ucapnya.

Ketua panitia turnamen futsal IMATAB Cup 2.0 Fauzi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pertandingan futsal ini, semoga berjalan sukses.

“Kita harapkan semoga kegiatan turnamen futsal ini berjalan sukses dan lancar tanpa hambatan yang tidak kita inginkan. Karena ini merupakan turnamen silaturahmi untuk memperat tali persaudaraan antar paguyuban,” ujarnya.

Ketua IMATAB Aceh, Raja Anasri Fajar Winanta menambahkan bahwa kegiatan seperti ini adalah fokus dari program kerja Ikatan Mahasiswa Tanjungbalai-Aceh.

“Fokus dari program kerja kita adalah hal-hal positif seperti ini, ada pelatihan, sosialisasi mahasiswa dan olahraga. Selain futsal, IMATAB juga rutin bermain badminton antar sesama mahasiswa tanjungbalai”.pungkasnya

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.