AcehBerita FotoNusantara

Tunggu Air Laut Pasang, Lomba Perahu HUT TNI Ke 72 Molor

Foto : Sejumlah perahu sudah berada di sisi pinggir sungai Cunda, Lhokseumawe, atawa depan waduk Pusong untuk beraksi mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan HUT TNI K72 yang dilaksanakan jajaran Kodim 0103 Aceh Utara. Aceh24.com

Tunggu Air Laut Pasang—Lomba Perahu Molor

LHOKSEUMAWE- Perlombaan perahu tradisional dalam rangka HUT TNI Ke 72, sedikit molor. Pasalnya ? Air laut dalam kondisi surut. Sehingga air di sungai Cunda masih terlihat gundukan tanah dibeberapa sisi lintasan lomba.

Pantauan Aceh24.com, hingga pukul 14.18 WIB, air laut sedikit demi sedikit mulai tampak naik ke permukaan. Sementara persiapan lomba dari panitia sudah final 100 persen. “Kita tinggal ready aja,” ujar seorang anggota TNI Kodim 0103 Aceh Utara.

Sementara itu, suasana di seputaran arena lomba perahu terlihat cukup ramai masyarakat Kota Lhokseumawe,  yang ingin menyaksikan hiburan bernuansa wisata bahari ini.

Rosma warga hagu Barat Laut, mengungkap kalau datang bersama keluarga ingin menikmati lomba perahu. “Sudah lama tidak ada hiburan seperti ini di Lhokseumawe. Mumpung gratis dan tidak jauh kan enak nontonnya,” kata Rosma menjawab Aceh24.com.

Selain kegiatan lomba perahu tradisional, panitia juga mempersiapkan beberapa lapak promosi bagi perusahaan yang ingin berpartisipasi memeriahkan lomba perahu dalam rangka HUT TNI Ke 72 yang bertepatan dengan 5 Oktober 2017 lalu.

Anwar salah seorang tim dealer Capella Honda, mengatakan ikut serta memeriahkan kegiatan lomba perahu sekaligus promosi sepeda motor Honda kepada pengunjung. Aceh24.com

 

Foto : Sejumlah perahu sudah berada di sisi pinggir sungai Cunda, Lhokseumawe, atawa depan waduk Pusong untuk beraksi mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan HUT TNI K72 yang dilaksanakan jajaran Kodim 0103 Aceh Utara.

Seperti pemberitaan sebelumnya, lomba dijadwalkan mulai pukul 13.00 WIB, namun sedikit molor menyusul air laut dalam kondisi surut. Sehingga panitia harus menunda pelaksanaan hingga air laut pasang. Foto Aceh24.com.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: