Tiga Rumah Terbakar di Krueng Geukueh

0
Foto : Tiga unit rumah terbakar di Tambon Baroh, Krueng Geukueh, Aceh Utara, Kamis dinihari (14/3/2019). ist

LHOKSEUMAWE- Tiga rumah terbakar di Dusun IV Gampong Tambon Baroh, Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Kamis dinihari (14/3/2019). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Api mulai menjilati satu persatu rumah terjadi sekira pukul 02.55 WIB. Seorang penghuni terpaksa dilarikan ke RSU Cut Mutia. Sementara  awal api masih dugaan terjadi arus pendek.  Kata Kapolsek Dewantara, AKP Erpansyah, Kamis kepada Aceh24.com.

Tiga rumah semi permanen yang disewakan itu ditempati  Fauzal Amri (35) pekerjaan wiraswasta,  Nurasiah (42) dan Dwi Kristanto (35).  Api berawal terlihat dari kamar kontrakan yang ditempati Nurasiah. Malam itu hanya seorang dalam kamar yaitu anak kandungnya bernama  Zulkarnaini (16) pekerjaan siswa.

“Zulkarnaini saat ini berada di RSU Cut Mutia perlu perawatan karena banyak menghirup asap,” kata Kapolsek AKP Erpansyah.

Ditempat terpisah, Irwan warga Krueng Geukueh menyebutkan apai dengan cepat merambat dua rumah lainnnya.

Delapan unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi.  Dua unit dari PT PIM, satu damkar PT PAG, dua unit damkar Pemko Lhokseumawe, dan tiga unit damkar Kabupaten Aceh Utara. Sehingga satu jam kemudian api baru dapat dipadamkan namun rumah tetap hangus terbakar.

Pemadaman juga dibantu oleh RAPI Dewantara, keamanan PIM, Karang Taruna Tambon Baroh. Aceh24.com

 

Foto : Tiga unit rumah terbakar di Tambon Baroh, Krueng Geukueh, Kamis dinihari (14/3/2019). ist

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.