AcehBerita FotoNusantara

THR PNS Aceh Utara Rp 41 Miliar, Cair

Foto : THR PNS Aceh Utara, sambut lebaran 1439 H cair, 5 Juni 2018 sebanyak Rp 41,398 miliar. Aceh24.com

LHOKSUKON-Khabar gembira yang dinanti-nantikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN)  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, menerima Tunjangan Hari Raya (THR) muncul juga jadwal cairnya.

Kenapa tidak ? Pasalnya, pasca Presiden Joko Widodo, menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) menetapkan pemberian THR dan gaji ke -13 untuk para pensiunan dan PNS, prajurit TNI dan anggota Polri, hati pun berdebar-debar mengharapkan THR.

Nah, lalu kapan PNS Aceh Utara bakal menerima THR 1439 H ? Menurut Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah (BPKKD) Aceh Utara, M Nasir menjawab Aceh24.com, pencairan THR atau gaji ke 14 akan dibayar, awal Juni mendatang. Tentu saja setelah menerima gaji bulan Juni terlebih dahulu.

“Ya, akan dibayar THR, Selasa 5 Juni 2018,” kata M Nasir.

Menurut Kepala BPKKD Aceh Utara ini lagi, dana THR telah disiapkan sebanyak Rp 41.398 miliar lebih.

Tentunya, tambah M Nasir dana THR itu akan diberikan kepada 10.555 orang ASN, Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah dan DPRK Aceh Utara.

Dengan diungkapnya jadwal pencairan THR ini, tentu saja, tidak akan menjadi tandatanya lagi bagi ASN atau PNS yang bertugas di kabupaten berpenduduk mendekati angka 560 ribu jiwa. Aceh24.com

 

Foto : THR PNS Aceh Utara, sambut lebaran 1439 H cair, 5 Juni 2018 sebanyak Rp 41,398 miliar.  Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: