AcehOtomotif

Tertib Lalin, Ranmor Babinsa Kodim 0103 Aceh Utara Diperiksa

LHOKSEUMAWE-Pengecekan kenderaan bermotor (Ranmor) operasional Babinsa jajaran Kodim 0103 Aceh Utara, diperiksa, Senin (21/1/2019). Pemeriksaan kelengkapan kenderaan tak lain untuk ketertiban berlalu lintas dilingkungan kodim setempat.

“Pemeriksaan kendaraan dinas roda dua dan roda empat dilakukan oleh tim pemeriksa yang terdiri dari anggota Staf Intel, Staf Logistik dan anggota Provost,” kata Plh Kasdim Cba Jumiin dalam keterangan pers yang diterima Aceh24.com.

Menurut perwira satu melati di pundaknya ini, pemeriksaan kendaraan ini di maksudkan untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari para babinsa.

Tak itu saja, tentu mengecek surat-surat kelengkapan kendaraan dinas anggota Kodim 0103/Aceh Utara..

Adapun  pengecekan tersebut meliputi kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kaca spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu.

Sementara itu,  Pasi Log Kodim 0103 Aceh Utara, Kapten Inf Nurdi menjelaskan dari hasil pemeriksaan motor yang dilakukan tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. Kendaraan yang digunakan masih terawat dengan baik.Aceh24.com.

 

Foto : Pemeriksaan kelengkapan kenderaan bermotor di jajaran Kodim 0103 Aceh Utara, oleh Kasdim Mayor Jumiin, Senin (21/1/2019). ist

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: