AcehBerita FotoNusantaraOtomotif

Terios Rush Club Pengunjung Ke 183472 Km 0 Sabang

Foto : Rangkaian TeRuCI dalam kegiatan se nusantara. Ist

Terios Rush Club Pengunjung ke 183472 Km 0 Sabang

BANDA ACEH – Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter SuSiMaKinSeksi (Surabaya,Sidoarjo,Malang,Krian,Gresik) ternyata merupakan pengunjung ke 183472 jajaki wilayah Indonesia paling barat Km  0 Sabang.

Bukti TeRuCI Chapter SuSiMaKinSeksi tiba di pulau Weh, dibuktikan dengan sertifikat yang ditandatangani Pemerintah Kota Sabang.

Setidak inilah yang diperoleh informasi Aceh24.com melalui Om Yuka dari Provinsi Jawa Timur, sepulangnya dari pulau seluas 153 Km bujur sangkar. ”Ini sertifikat kita yang ditandatangan Wali Kota Sabang, Nazaruddin,” ujar Yuka, Rabu (18/10).

Sekedar mengingatkan, TeRuCI adalah komunitas otomotif pengguna kenderaan Daihatsu Terios dan Toyota Rush se Indonesia dengan anggota hingga akhir September  2017 ini mencapai 2.290 anggota. Posisi ini disemat om Firman asal Cilacap.  Sedangkan komunitas ini terbentuk 1 September 2007.

Sementara itu, TeRuCI baru saja peringatan Milad ke-10 di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jum’at (21-24/9) lalu. Di kota memiliki panganan khas empek-empek ini, setidaknya  300 unit mobil pabrikan Toyota dan Daihatsu se nusantara ini berkumpul.

Milad ke 10 pun di isi dengan berbagai kegiatan sosial plus silaturrahmi sesama keluarga TeRuCI.

palembang,milad,10,teruci,senusantara,emepek,empek,

Seperti disampaikan sebelumnya Ketua Umum TeRuCI  Frenni  Adam, melengkapi kegiatan  milad, TeRuCI ikut menebar benih ikan bersama  Wali Kota Harnoyo.

“Pertemuan skala nasional ini sekaligus mendukung pelaksanaan Asian Games mendatang di kota Palembang,” tambah Frenni.

Nah, Ada yang nyusul Om Yuka bersama keluarga ke KM 0 Sabang ? Aceh24.com

Foto : Rangkaian TeRuCI / Dok

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: