AcehBerita FotoNusantara

Steffy Burase Pagi Ini Sudah di KPK

Foto : Tim Anti Rasuah saat menggeledah Kantor Bupati Bener Meriah, (8/7/)

# Bupati Ahmadi Juga Diperiksa

LHOKSEUMAWE- Fenny Steffy Burase (FSB) selaku tim ahli Aceh Marathon 2018 sudah berada di gedung KPK pagi ini untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi OTT Gubernur Aceh, Irawandi Yusuf.

“ Fenny Steffy pagi ini telah berada di KPK sekitar pukul 09.30 WIB,” kata Kabiro Humas KPK RI, Febri Diansyah, menjawab Aceh24.com, Rabu pukul 09.32 WIB.

Pemeriksaan FSB juga dijadwalkan kepada lima saksi lainnya yang akan berlangsung hari ini. “Hari ini diagendakan pemeriksaan untuk 6 orang saksi. Mereka diperiksa untuk tersangka IY, Gubernur Aceh,” ungkap Febri

Menurut  sarjana lulusan Universitas Gajah Mada (UGM)- kelima saksi lain itu adalah Nizarli (Kepala Unit Layanan Pengadaan), Rizal Aswandi Syahbuddin (mantan Kepala PU), Hendri Yuzal, Teuku Saiful Bahri dan Ahmadi, SE, Bupati Bener Meriah.

Sekedar mengingatkan, FSB menjalani pemeriksaan tidak terlepad dari kasus DOK Aceh 2018 yang mencapai Rp 8 triliun. Dimana sebelumnya, Gubernur Aceh, drh Irwandi Yusuf dan Bupati Bener Meriah, Ahmadi, SE ketanggok KPK, Selasa (3/7/2018) lalu, di dua lokasi terpisah.

Hingga berita ini tayang, BSF masih berada di gedung KPK jalan Kuningan Persada Kav IV, Jakarta. Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: