AcehBerita Foto

Sore Ini, JPFC Laga di Stadion Kebun Bunga, Medan

Foto dokumentasi tim JPFC saat nampang di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe, beberapa waktu lalu

Sore Ini, JPFC Laga di Stadion Kebun Bunga, Medan

MEDAN-Squad Jurnalis Pase Football Club (JPFC) sudah siap mental untuk bermain dalam laga tandangnya, Sabtu sore (30/9) ini di Stadion Kebun Bunga, Medan.

Sebanyak 35 pemain dikerahkan oleh Ketua Umum JPFC, Saiful Bahri. “Kita bermain bola kaki sore nanti (sabtu-red) bukan hanya untuk menang. Tetapi lebih dari pada itu, terjalinnya tali silaturrahmi sesama rekan pers di Kota Medan,” kata Saiful yang didampingi Ketua Harian, Rahmad Yd saat ditemui di Hotel Danau Toba International, Jalan Imam Bonjol, Medan,

Sementara itu, salah seorang pemain andalan JPFC, Ayi Jufridar kepada Aceh24 mengaku yakin kalau JPFC kembali meraih kemenangan sore ini.

“Kita sudah pernah beberapa kali bertanding dengan rekan Jurnalis Medan FC. Hasilnya, JPFC lebih banyak menang,” kata Ayi Jufridar dengan nada yakin.

Rasa optimis pemain akan meraih kemenangan sebenarnya tidaklah omongan kosong belaka. Sebab, sebelum laga dengan rekan Jurnalis Medan, sore ini, terlebih dahulu JPFC telah ditempah di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe, lebih sepeken lamanya.

Pantauan Aceh24, selain bertanding, pemain JPFC juga ‘berguru’ melihat langsung bagaimana tim-tim tangguh saat mengikuti turnamen JPFC ke 2 awal September lalu. “Kita takutkan, rekan bakal mengalami kelelahan disaat babak akhir permainan karena faktor jauhnya perjalanan tim JPFC,” ungkap Erwin.

Namun, keraguan ini kembali dibantah oleh Ayi Jufridar selaku pemain bertahan. ” Sore nanti pun, kita yakin bisa mengalahkan Jurnalis Medan FC,”ulang Ayi

Nah, benarkah JPFC bakal mempecundangi Jurnalis Medan di lapangan bola kaki Kebun Bunga nanti ? Tunggu saja kabar dari Aceh24.

Foto : Dokumen JPFC saat nampang di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe, beberapa waktu lalu.

Foto dokumentasi tim JPFC saat nampang di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe, beberapa waktu lalu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: