AcehBerita FotoNusantara

SMA Negeri 1 Lhokseumawe dan SMPN Arun Juara Umum Kemah Tunas Remaja

Foto : Penyerahan piala bergilir kepada Kepala Sekolah SMP Negeri Arun, oleh Waka Humas Kwarcab Pramuka Kota Lhokseumawe, Deni Mukhtadi di Bumi Rancung, Lhokseumawe. Istimewa

LHOKSEUMAWE-Perkemahan tunas remaja ke VIII berakhir,  setelah 10 hari  berlangsung di bumi perkemahan Rancung, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

SMA Negeri 1 Lhokseumawe, meraih juara umum bersama SMP Negeri Arun, kata Waka Humas Kwarcab Pramuka Kota Lhokseumawe, Deni Mukhtadi dalam siaran pers yang diterima Aceh24.com, Senin (15/10).

Dijelaskan, SMA N 1 meraih juara umum dalam kategori Pramuka Penegak,  Dimana SMA N 1 mampu meraih sebagai sangga/regu tertangguh. “ Dan,  berhasil menggondol beberapa piala dari mata lomba yanggdi kompetisikan. Dengan keberhasilan ini, tentu saja piala bergilir berhak mereka boyong ke sekolah mereka,” kata Deni..

Sementara itu SMP Negeri Arun berhasil keluar sebagai juara umum katagori Penggalang. dan berhak atas piala bergilir-setelah memperoleh sebagai regu tertangguh putrid dan katagori penggalang.

Upacara penutupan dilakukan oleh Waka Humas Kwarcab kota Lhokseumawe Deni Mukhtadi. Deni berharap agar momentum kompetisi pramuka Tunas remaja ke VIII mampu membentuk karakter generasi penerus menjadi lebih Disiplin dan bertanggung jawab.

Begitu juga kepada pembina dan kepala sekolah selaku kamabigus menjadikan ajang ini sebagi pembelajaran untuk mengukur sejauh mana Kompetensi Pramuka mampu di serap dan terus lakukan pembenahan di gugus depan masing-masing agar  pada Perkemahan Tunas Remaja yang akan datang, pungkasnya. Aceh24.com.

 

Foto : Penyerahan piala bergilir kepada Kepala Sekolah SMP Negeri Arun, oleh Waka Humas Kwarcab Pramuka Kota Lhokseumawe, Deni Mukhtadi di Bumi Rancung, Lhokseumawe. Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: