AcehBerita FotoNusantara

Seratusan Pegawai Honorer di Dewan Aceh Utara, Belum Dibayar

Foto : Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara, bersidang di ruang ini. Kalangan pegawai honorer pun harus mempersiapkan segala keperluan kelancaran sidang. Hanya sayang, sejak Agustus hingga saat ini belum menerima jerih. Aceh24.com

Seratusan Pegawai Honorer di Dewan Aceh Utara, Belum Terima Jerih

LHOKSUKON-Sekitar 135 orang pegawai berstatus honorer di tempatkan pada Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara,  hingga medio Oktober 2017 ini belum menerima jerih.

Demikian informasi diterima Aceh24.com, Selasa siang (10/10) dari kalangan pegawai honorer yang berkantor di jalan T Nyak Adam Kamil, Lhokseumawe.

“Honor kami sampai saat ini belum dibayar,” kata sumber yang enggan ditulis Aceh24.com.

Menurut dia, honor yang belum diterima adalah sejak bulan Agustus lalu. Sementara pengeluaran keluarga tak bisa ditunggu-tunggu. “Ya,termasuk keperluan biaya anak sekolah,” sebut sumber ini lagi.

Sayangnya, keluhan pegawai honorer ini saat ingin dikonfirmasi ke Sekretaris Dewan (sekwan) Abdullah Hasbullah, S.Ag, M.S.M bagaikan pepatah menepuk air di dalam tempayan.  Kenapa tidak ? Ingin dijumpai, hanya mengeluarkan tenaga dan memboroskan BBM saja.

Sebab, beberapa kali ingin ditemui di DPRK Aceh Utara, hingga siang, tak kunjung nongol. Begitu pula, ketika dihubungi via nomor ponselnya.  SMS tak terbalas. Bila di telepon ternyata tak aktif pula.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRK Aceh Utara, Mulyadi, CH yang dikonfirmasi ulang Aceh24.com, mengaku belum mengetahuinya. “Maaf saya belum tahu. Dan, ini pun lagi berada di rumah orang tua Taliban yang meninggal. Lagi, acara berdo’a ini,”ujar Mulyadi.

Sekedar mengingatkan, bila sampai 135 pegawai honorer belum menerima jerih, berarti dalam sebulan memerlukan uang mendekati angka Rp 150 juta.   Nah, bila sejak bulan Agustus  ? Aceh24.com

 

Foto : Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara, bersidang di ruang ini. Kalangan pegawai honorer pun harus mempersiapkan segala keperluan kelancaran sidang. Hanya sayang,  sejak Agustus hingga saat ini belum menerima jerih. Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: