20.2 C
Aceh
25 Januari 2021
Aceh24
Aceh

Seorang PNS dan 12 Tersangka Narkotika Diciduk Polisi

LHOKSEUMAWE-Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 12 orang lainnya berhasil diciduk Polisi dalam kasus tindak pidana narkotika kurun waktu Oktober dan November 2020 ini.

Hal itu diungkap Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto saat berlangsung Konferensi Pers di gedung Serba Guna Mako Polres setempat, Kamis (26/11).  

“Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe berhasil mengungkap 11 kasus penyalahgunaan narkotika,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, ada 13 tersangka. Rincian, satu orang dalam kasus ganja dan 12 lain tersangka dalam kasus Narkotika jenis sabu. Mereka diciduk di tujuh (7) kecamatan di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Yaitu di Kecamatan Muara Satu 2 TKP, Dewantara 2, Sawang 2, Muara Dua 2, Meurah Mulia 1, Nisam Antara 1 dan Kecamatan Muara Batu 1 TKP.

“Seorang tersangka merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), 10 orang berstatus wiraswasta dan dua lagi petani,” papar Kapolres.

Soal modus operandi, tambah perwira dua melati di pundaknya itu, pelaku memperoleh barang dimaksud dengan cara membeli dan sebagai Bandar. Selanjutnya mengedarkan atau menjualnya kembali. Aceh24.com

Related posts

BNNP Tes Urine 920 Anggota Satpol PP Aceh

Redaksi Aceh24

Longsor, jalan KKA – Bener Meriah Tutup Total

Redaksi Aceh24

Ini Sosok Lima Anggota KIP Aceh Utara

Redaksi Aceh24