AcehBerita FotoNusantara

Seorang PNS Aceh Utara Diduga Dibunuh

ilustrasi

LHOKSEUMAWE- Muhammad Ishak Zakaria (47) Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan berlumuran darah dan sudah tidak bernyawa lagi, Selasa sore (7/8) di Meunasah Manyang, Kandang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Korban diketahui sudah tak bernyawa lagi, disaat Akmal Fatah –keponakan korban yang bekerja sebagai dosen Politeknik bersama kakak ipar korban Usna Wahab mendatangi tempat usaha korban yaitu pabrik bibit tanaman.

Namun ketika sampai di usaha korban tersebut,  Akmalu Fatah kaget  karena melihat korban dalam keadaan bersimbah darah. Tak itu saja, korban pun  dalam keadaan posisi  terlungkup dan sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya, Akmalu menghubungi kakak ipar korban, Usna Wahab. Tak lama berselang, Usna Wahab menghubungi Bambang dengan menceritakan peristiwa tersebut.

Kemudian, Bambang menghubungi keluarga lainnya  serta pihak kepolisian dalam hal ini Babinsa Desa Alue Awe Sertu M Adi Agam serta piket Pos Ramil Muara Dua menuju TKP.

Di duga  korban meninggal akibat  luka bacok – di tebas menggunakan benda tajam pada kepala bagian belakang sebelah kiri.

Korban sudah dibawa ke RSU Cut Mutia, Lhokseumawe, guna menindak lanjuti meninggalnya korban.

Disebutkan, ketrugian lain adalah uang Rp 2 juta dan dua unit HP hilang.

 

Hingga pukul 22.15 WIB, malam ini, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta yang dikonfirmasi Aceh24.com, via WA belum menjawab.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: