AcehBerita FotoNusantaraOtomotif

Satu Dekade TeRuCI di Palembang

Rangkaian foto Milad Satu Dekade TeRuCI se Nusantara di Palembang, 22-24 September 2017 di Sumatera Selatan. Foto TeRuCI

PALEMBANG (Aceh24) – Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menggelar peringatan Milad ke-10 di Kota Palembang, Sumatera Selatan, selama tiga hari (21-24 September 2017) lalu.

Sebanyak 300 unit mobil pabrikan Toyota dan Daihatsu yang targabung dalam TeRuCI se nusantara ini, memilih kota  penghasil empek-empek  sebagai tempat pelaksanaan peringatan milad plus silaturrahmi sesama anggota keluarga TeRuCI.

Seperti disampaikan Ketua Umum TeRuCI  Frenni  Adam, melengkapi kegiatan  milad, TeRuCI ikut menebar benih ikan bersama  Wali Kota Harnoyo. Bukankah pempek khas Palembang terbuat dari ikan. Dan, ini pula bentuk gerakan sosial dari TeRuCI.

“Pertemuan skala nasional ini sekaligus mendukung pelaksanaan Asian Games mendatang di kota Palembang,” tambah Frenni yang kini mendapat amanah dari sekitar 2.281 anggota TeRuCI yang tersebar di 200 kota .

Sebelumnya, Walikota Palembang H. Harnojoyo menyambut baik kedatangan TeRuCI yang  telah memilih Kota Palembang sebagai kota tuan rumah dalam melaksanakan peringatan ulang tahun ke 10.

” Selamat datang kawan-kawan dari seluruh Indonesia, inilah Kota Palembang, mohon maaf jika dibeberapa ruas jalan kami berantakan, Kota Palembang saat ini sedang dalam pembangunan.  Mudah mudahan semua berkesan serta dapat mempromosikan kota Palembang di daerah masing- masing” kata walikota di depan ratusan anggota dan keluarga TeRuCI.

Tentu saja, walikota tidak lupa mengingatkan TeRuCI untuk mengunjungi kawasan wisata dan menjaga ketertiban selama berada di kota yang terkenal akan jembatan Ampera itu.

Terkesan lagi, bersama Wali Kota Palembang, H Harnojoyo, ratusan anggota TeRuCI melaksanakan sholat Jum’at bersama di Mesjid Raya Taqwa, jalan Kironggo Wirasantiko.

 

Chapter Sumbar

Khusus TeRuCI Chapter Sumatera Barat, Chaprendang mengerahkan  28 kendaraan dari 34 Premium Member (PM) dengan total bersama keluarga 70 orang.

Menghadiri milad satu dekade ini, dipimpin langsung oleh Kumendan Chaprendang Sumbar,  Dedi Satria. Dan, pelepasan rombongan menuju Palembang langsung dilakukan oleh Kapolresta Solok, AKBP Donny Setiawan S.I.K, MH. Rabu (20/9) lalu.

“Kota Solok kita dijadikan titik kumpul keberangkatan,” kata Dedi melalui Riko Yulrahmen, Humas Teruci Chaprendang.

Chapter Riau

Ikut memeriahkan satu dekade TeRuCI sebanyak 29 Premium Member (PM) Chapter Lancang Kuning (Chaplaku) dengan 26 unit mobil berangkat ke Palembang.

Dengan titik kumpul di lapangan Purna MTQ, Bandar Serai, Pekanbaru.

Setidaknya ada 100 orang semua ikut ambil bagian dalam touring ke Palembang kali ini. “Ya, termasuk membawa anak dan istri atau sanak keluarga,” ujar Kumri Igusti.

 

Chapter Jambi

Sekjen Teruci Chapter Jambi, Hizkia Siagian menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh tim Teruci se Indonesia atas kekompakan yang terlihat saat peringatan ulang tahun ke 10. Aceh24

 

 

Foto : Rangkaian foto Milad One Dekade TeRuCI se Nusantara di Palembang, 22-24 September 2017 di Sumatera Selatan. Foto TeRuCI

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: