Aceh

Sandiaga Uno : Susahkah Cari Kerja di Aceh ?

Para milenial sebut susah cari kerja di Aceh kepada Sandiaga Uno saat ngopi di Lhokseumawe. Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Seribuan milenial dihadapan Sandiaga Uno  mengaku sangat susah mencari kerja di Provinsi Aceh, khususnya wilayah Kota Lhokseumawe.  Hal itu tentu saja menjawab pertanyaan sosok pengusaha dan santri ini ketika pertemuan ngopi di Station Coffe, Sabtu malam (2/2/2019).

“2019 kita bangun Kawasan Ekonomi Khusus Lhokseumawe. Kita buka lapangan kerja untuk anak muda. Kita prioritaskan,  kita tidak bisa jalan ditempat,” kata Sandiaga dan disambut teriakan yel-yel para  milenial.

Menurut pandangan Sandi, kendati mencari lapangan kerja susah tetapi para milenial terus berupaya membuka lapangan kerja.  Ini lah sikap kesemangatan para melenial muda yang perlu terus disambut baik.

Lebih lanjut pria lulusan Universitas George Washington ini menyebutkan 94 persen dari pada milenial  adalah kaum melenial adalah kaum online yang sudah terhubung dengan tekhnologi.  66 persen malah sudah memakai internet keseharian.

Menurut suami Nur Asia, generasi milenial adalah sebuah modal agar kita bisa maju kedepan.  “Kita tidak ingin mereka hanya mencari lapangan kerja. Tetapi mereka mencipta lapangan kerja. Milenial hebat,” ujar H Sandiaga Salahuddin Uno, B.BA, MBA.

Turut hadir dalam agenda ke kota mantan berjuluk Kota Petro Dollar Lhokseumawe, Muzakir Manaf (Mualem), Ir TA Khalid, Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, H Fathani dan pengusaha Ayam Penyet Pak Ulis.. Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: