AcehNusantara

Sandiaga Uno : Indonesia Akan Masuk 7 Besar Ekonomi Dunia 2030

F: Sandiaga Uno di Station Coffee Lhokseumawe, Sabtu malam (2/2/2019). Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Sabdiaga Uno punya angan-angan menakjubkan. Kenapa tidak ? Dihadapan ribuan kaum melenial di Lhokseumawe, Aceh, mengatakan Indonesia akan masuk kedalam tujuh besar ekonomi dunia pada tahun 2030 mendatang.

“Indonesia, Lhokseumawe, Aceh, tahun 2030 akan masuk tujuh besar ekonomi dunia. ,” kata Sandi, Sabtu malam (2/2/2019) sekira p[ukul 22.50 WIB di Station Coffee.

Sementara pada jangka panjang yaitu tahun 2045 Indonesia masuk lima besar. Ini semua tidak terlepas dari semangat kaum melenial saat ini. Tentu saja dengan upaya  yang terus berusaha menciptakan lapangan pekerjaan.

“Kejayaan kita ada di tangan melenial. Kalau melenial hanya jadi penonton kita tidak akan mungkin bisa menguasai ekonomi kita sendiri. Tidak mungkin jadi tuan rumah di negeri sendiri,” ungkap Sandi.

Menurut Sandi, 90 persen  dari melenial ingin kerja dengan fleksibel. Mereka tidak ingin dipatok . Mereka ingin berkreasi. Hampir 70 persen ingin membuka usaha sendiri. “Dan, ini yang menjadi salah satu peluang dan tantangan bagi kita semua. Kalau melenial ini semangat,” kata pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru ini

Hadir dalam pertemuan itu, Muzakir Manaf, Ir  H TA Khalid, Bupati Aceh Utara, H MUhamad Thaib, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Pengusaha H Fathani, Ketua PMI Lhokseumawe, Junaidi Yahya, Ismuha dan Mukhlis.  Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: