AcehBerita FotoNusantara

Sambut HUT Ke 441 Kota Takengon–PKK Linge Gotroy

Foto : Giat Gotong Royong Sambut HUT Ke 441 Kota Takengon yang dilaksanakan Ibu PKK Kecamatan Linge bersama unsur Forkopimcam setempat, Senin (12/2). Istimewa

PKK dan Forkompimcam Linge Gotroy

ISAQ-Menjelang HUT Kota Takengon Ke 441 yang bertepatan dengan tanggal 17 Februari 2018 mendatang, Ibu-Ibu dari organisasi Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Linge, Kabupaten Aceh Tengah, melakukan kegiatan gotong royong (gotroy), Senin (12/2).

Gotroy kali ini memungut, mengumpulkan dan membakar sampah plastik yang ada di sekitaran Simpang Glampang Gading, di sebagian ruas jalan Takengon – Isaq atau sekitar 65 Km dari pusat ibukota Kabupaten Aceh Tengah. Demikian informasi diterima Aceh24.com.

Giat itu, tentu saja  dalam rangka menciptakan dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitar ibukota Kecamatan Linge, Isaq. “Dan secara kebetulan upaya gayung bersambut atas himbauan bapak bupati Aceh Tengah tentang gotong royong meningkatkan kebersihan lingkungan menyambut ulang tahun Takengon yang ke 441,” ujar Ny. Jahidin, istri Camat Linge.

Lebih lanjut disebutkan, gotroy melibatkan ibu-ibu PKK,  kalangan ibu-ibu PNS, isteri PNS Kantor Camat Linge, isteri Reje dan unsur forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Linge.

Turut berjibaku dalam kegiatan gotroy bersih sampah tersebut Camat Linge Drs Jahidin, Kapolsek Linge Ipda Lihairi, Danramil 04 Isaq, Kepala KUA Mahbub Fauzie, dan TKSK Linge Abdul Mukhti.

 

Foto : Giat Gotong Royong Sambut HUT Ke 441 Kota Takengon yang dilaksanakan Ibu PKK Kecamatan Linge bersama unsur Forkopimcam setempat, Senin (12/2). Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: