AcehBerita FotoNusantara

Relawan Jokowi Buka Puasa Bersama Masyarakat Kumuning, Aceh Timur

Foto : Ketua Tim Relawan Jokowi, Gumarni berbuka puasa bersama masyarakat Kemuning Hulu, Aceh Timur. Dalam kesempatan itu pun berlangsung penyerahan kain sarung, Jum’at (1/6/2018). istimewa

ACEH TIMUR- Relawan Jokowi gelar berbuka puasa bersama masyarakat Desa Kumuning, Kecamatan Birem Bayuen, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (1/6/2018).

Selain berbuka puasa bersama dengansekitar 90 masyarakat setempat, tim relawan Jokowi pun membagikan kain sarung.

Demikian informasi diperoleh Aceh24.com, melalui Ketua Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh,  Gumarni, SH, M.Si.

Sementara itu, Gumarni dalam sambutannya mengajak masyarakat perlu menjaga kerukunan dan persatuan keislamam. Tak lupa pula menyinggung memperkuat barisan untuk mendukung kelanjutan kepemimpinan  Jokowi kedepan.

“Pelaksanaan program dana desa bentuk kepedulian pada masyarakat pedesaan dari Bapak Jokowi,” kata Gumarni.

Tak hanya itu, tambahnya, Program Keluarga Harapan (PKH)  itupun telah berhasil dilaksanakan seluruh pelosok desa di Negara Republik Indonesia ini.

Semoga masyarakat dapat memahami apa yang menjadi landasan kesejahteraan dalam membangun ekonomi kedepan.

Sedangkan Imam Masjid Kemuning Hulu,  Abi Sulaiman mengatakan sangat berterima kasih pada Tim Relawan Pak Jokowi yang telah turun langsung ke desanya serta mau memberikan bantuan kain sarung.

Begitu pula yang disampaikan Kepala Desa Kemuning Hulu,  Muhammat Yani sangat apresiasi pada rombongan Tim Relawan yang telah sudi kiranya membantu warganya.

Ditambahkan, salam hormat kami semua kepada Bapak Jokowi yang telah banyak menciptakan Program pro-Rakyat dan kami telah merasakannya.

Sebelumnya, Taufiq Hidayat, S.Hi ketua Panitia menyampaikan laporannya bahwa kegiatan ini atas dukungan tokoh  masyarakat sehingga acara berjalan lancar dan terlaksana sesuai dengan harapan. rel

 

Foto : Ketua Tim Relawan Jokowi, Gumarni berbuka puasa bersama masyarakat Kemuning Hulu, Aceh Timur. Dalam kesempatan itu pun berlangsung penyerahan kain sarung, Jum’at (1/6/2018).  istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: