RAPI Rider Lhokseumawe Touring ke Danau Lut Tawar

0
24
Foto : Aniversary Ke 3 RAPI Rider Lhokseumawe, touring ke Danau Lut Tawar, Takengon, Aceh Tengah, Minggu (17/2/2019). Foto diabadikan di Pante Menye, Bintang. Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Menyemarakkan Aniversary Ke 3, RAPI Rider Wilayah Kota Lhokseumawe, touring ke Danau Lut Tawar, Takengon, Aceh Tengah, Minggu (17/2).

JZ 01 KWI (Wak Itam) selaku ketua tim dan mantan Ketua RAPI Kota JZ 01 KGB, Dahlan Abdulah, turut serta memeriahkan acara touring sekaligus silaturrahmi tersebut.

Bergerak dari SPBU Blang Panjang, Los Kala, Lhokseumawe, sekira pukul 09.20 WIB, rombongan menuju simpang KKA dengan melintasi jalur menuju Redelong, Bener Meriah.

lintas hotel renggali, takengon

Jalan yang dipenuhi pepohonan menghijau dan udara sejuk tidaklah disia-siakan para peserta tour sehari kali ini. Beberapa titik lokasi yang terlihat indah dan menawan pasti tak terlewatkan untuk dinikmati .

Sekira pukul 12.15 WIB rombongan tiba di Kota Takengon. Makan siang dan dilanjutkan solat baru kembali bergerak menuju Danau Laut Tawar.

Setiba di pinggir danau, rombongan RAPI Rider langsung menikmati kopi Gayo yang sudah terkenal sampai keseluruh manca negara. Udara sejuk dan riak danau menemani keasikan ngopi. Nah, kapan lagi kita ngopi, celoteh Wak Itam.

“Kebetulan saya punya waktu untuk ikut bersama rekan-rekan touring ke Takengon, kali ini,” kata Dahlan Abdullah mantan Ketua RAPI Kota Lhokseumawe, dua periode.

Lebih lanjut saryana S 3 ini mengaku sangat puas bisa kembali bersama-sama rekan RAPI Lhokseumawe,  menikmati keindahan alam ciptaaan Allah.

Sementara itu, JZ 01 KFN (Frem) menyebutkan kegiatan touring ke negeri berjuluk Malem Dewa merupakan  ajang silaturrahmi dalam Aniversary RAPI Rider Ke 3. “Kekompakan dan saling kebersamaan itu yang utama,” katanya.

Danau Lut Tawar, Bintang, Takengon

Secara terpisah, JZ 01 KWI (Wak Itam) mengatakan touring kali ini merupakan untuk ketiga kalinya.  “Ya, setahun sekali untuk memberikan semangat anggota,” katanya.

Harapan kedepan RAPI Rider, ujar Wak Itam tetap eksis di dunia komunikasi dalam memberikan informasi kegiatan social maupun sebagai Vooriyder.

Nah, JZ 01 KFD (Pidos) dengan nada bangga mengaku masih dapat mengikuti touring ditengah kesibukan dalam tugas. Alhamdulilah, saya masih bisa ikut bersama kawan-kawan touring ke Takengon,” ujarnya. Aceh24.com

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.