AcehBerita FotoNusantaraOtomotif

RAPI Lhokseumawe Gelar Family Gathering di Takengon

Foto : Keindahan Danau Lut Tawar, Takengon yang menjadi tujuan keluarga Besar RAPI Lhokseumawe, selama dua hari, Sabtu-Minggu (1-2/9). Dok Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Keluarga Besar  komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Lhokseumawe,  Sabtu (1/9) menuju Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Ada apa ? Menurut Ketua RAPI Kota Lhokseumawe, JZ 01 KRI, sepanjang Sabtu-Minggu, hanya kegiatan meningkatkan silaturrahmi komunitas RAPI dan keluarga mereka.  Ya, sekaligus refreshing.  Lokasi dipilih adalah Pante Gemasih Kelitu, Kecamatan Bintang, Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

“Kegiatan kita berbentuk Family Gathering,” ujar KRI yang kerab disapa Rambo oleh rekan komunitas radio 2 meter band itu menjawab Aceh24.com, Jum’at malam.

Lebih lanjut disebutkan, RAPI Lhokseumawe, sudah menggelar kegiatan serupa beberapa tahun lalu. Dan, kali ini adalah yang kedua.  “Paling tidak ada seratus peserta yang akan hadir bersama keluarganya,” ungkap Rambo lagi.

Disinggung kegiatan social yang akan dilakukan selama dua hari di negeri penghasil kopi Gayo itu, JZ 01 KRI mengatakan selain adanya hiburan buat anak-anak plus pembagian doorprize, juga akan melakukan kegiatan gotong royong disekitar lokasi.

Hingga hari ini persiapan kegiatan sudah rampung 95 persen. “Ya, soal tempat sudah kita lakukan kerjasama dengan rekan RAPI wilayah Takengon,” pungkasnya. Aceh24.com

 

Foto : Keindahan Danau Lut Tawar, Takengon yang menjadi tujuan keluarga Besar RAPI Lhokseumawe, selama dua hari, Sabtu-Minggu (1-2/9). Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: