AcehBerita FotoNusantara

RAPI Aceh Gelar Musda Ke IV

Foto : Peserta menyambut kedatangan tamu anggota RAPI Aceh di Bandara Sultan Iskandar Muda, dalam mengikuti Musda Ke IV yang akan berlangsung, Sabtu (28/4) di Banda Aceh. Istimewa

LHOKSEUMAWE-Bila tak ada aral merintang, komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke 1V, Sabtu (28/4).

Musda kali ini bakal dihadiri ratusan anggota RAPI yang tersebar di 23 kabupaten/kota Provinsi Aceh.

“Ya, musda memilih ketua RAPI Aceh,” kata JZ 01 KRI saat dihubungi via telepon mala mini.

Disinggung calon ketua –apakah Nasir Nurdin mencalonkan kembali, JZ KRI disapa Rambo menyebutkan, JZ 01 BNN atau Nasir Nurdin, informasinya tidak mencalonkan.

Lebih lanjut dikatakan, musda yang akan berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, yang berhak memberikan suara adalah masing-masing keyua wilayah yaitu 22 orang. “Satu kabupaten yang tidak memberikan suara yaitu Gayo Lues,” ungkap  01 KRI.

Nah, khusus memeriahkan Musda RAPI Aceh kali ini, sebanyak 31 anggota RAPI Wilayah Lhokseumawe, ikut hadir. “Saat ini kami masih di Beurnuen. Dan sudah berkumpul dengan Ketua RAPI Bireuen, JZ 01 FD,” pungkas Rambo.

 

Foto : Peserta menyambut kedatangan tamu anggota RAPI Aceh di Bandara Iskandar Muda, dalam mengikuti Musda Ke IV yang akan berlangsung, Sabtu (28/4) di Banda Aceh. Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: