AcehBerita FotoNusantara

Rapat Paripurna Istimewa Perdana 2018—Wow ! Hanya 19 Anggota DPRK Hadir

Foto : Suasana masa persidangan paripurna istimewa ke 12 masa persidangan III. Dimana persidangan perdana tahun 2018 ini hanya diikuti 19 anggota DPRK Aceh Utara saja, Kamis sore (4/1). Aceh24.com

Rapat Paripurna Perdana 2018—

WOW ! Hanya 19 Anggota Dewan Hadir Sidang

LHOKSEUMAWE-Rapat Paripurna Istimewa Ke 12 Masa persidangan Ke III dengan acara Penutupan Masa Persidangan III dibuka oleh Wakil Ketua Dewan Aceh Utara, Abdul Mutaleb. Sekaligus Rapat Paripurna Istimewa Ke 1 Masa Persidangan I DPRK Aceh Utara.

Sayangnya, sidang yang berlangsung, Kamis siang sekira pukul 14.15 WIB itu,  diikuti hanya 19 anggota DPRK Aceh Utara dari 45 total wakil rakyat itu.

Sementara dari pihak eksekutif, Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, Sekda Abdul Aziz, staf ahli bupati, Ketua Bappeda, Ir Zulkifli dan sejumlah kepala dinas serta camat.

Mendampingi persidangan tersebut, juga dihadiri Sekretaris Dewan, Abdullah Hasbullah dan Kabag Hukum dan Risallah, Azhari Hasan, SH.

Sidang perdana di tahun 2018 ini, terlihat sepi peminat. Khususnya dari kalangan anggota DPRK Aceh Utara.

Intinya, Wakil Ketua Dewan, Abdul Mataleb mengatakan, selama 2017 persidangan berjalan sukses.

Selanjutnya, Wakil Bupati Fauzi Yusuf dalam sambutannya mengatakan  terima kasih atas intens dewan dalam penetapan APBK Perubahan dan penetapan APBK 2018 yang semua itu demi mempercepat pembangunan di Aceh Utara.

Sayang hingga berita ini diturunkan Aceh24.com belum berhasil meminta konfirmasi kenapa hanya 19 anggota dewan yang hadir. Hal ini tentu tidak terlepas persidangan masih berlangsung.

 

Foto : Suasana masa persidangan paripurna istimewa ke 12 masa persidangan III. Dimana persidangan perdana tahun 2018 ini hanya diikuti 19 anggota DPRK Aceh Utara saja, Kamis sore (4/1). Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: