Rambo Pimpin RAPI Lhokseumawe

0
7
loading...
Foto : Ketua RAPI Aceh bersama Ketua RAPI Lhokseumawe terpilih dan anggota RAPI berfose bersama seusai Muswil Ke V RAPI Lhokseumawe, usai yang berlangsung di aula kantor walikota setempat, Minggu sore (23/6) dok RAPI

LHOKSEUMAWE-Musyawarah Wilayah (muswil) Ke V Kota Lhokseumawe, yang berlangsung, Minggu (23/6) siang ini, petahana JZ 01 KRI terpilih kembali. Kenapa tidak ? Pasalnya,  sejumlah calon disebutkan mengundurkan diri.

Muswil yang dihadiri Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, mantan Ketua RAPI  Aceh, Nasir Nurdin, Ketua RAPI Aceh,  Rahmat Thalib, sejumlah wakil dari forkopinda dan utusan anggota RAPI yang datang dari 23 kabupaten/kota di Provinsi Aceh.

JZ01 KRI atau Ridwan Ishak secara aklamasi memimpin RAPI Lhokseumawe untuk periode 2019-2024 mendatang.

Muswil Ke V RAPI Lhokseumawe, dibuka Wali Kota, Suaidi Yahya. Dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas peran insan komunikasi yang berperan aktif dalam even yang diselenggarakan Pemko Lhokseumawe selama ini.

Selain itu, turun tangan langsung anggota RAPI dalam memberikan bantuan komunikasi maupun tenaga bila ada musibah yang dialami warga Lhokseumawe, tanpa mengharapkan imbalan.

Sementara itu, Ketua RAPI Lhokseumawe terpilih yang akrap disapa Rambo, mengatakan rasa terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan terhadap dirinya untuk memimpin lima tahun ke depan.

Dengan harapan, RAPI sebagai organisasi social semakin mendapat kepercayaan bagi masyarakat dan selalu kompak sesama anggota RAPI Lhokseumawe khususnya dan seluruh anggota RAPI yang ada di Provinsi Aceh.

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.