Puluhan Napi di Rutan Lhoksukon Kabur

Foto : Puluhan napi di rutan Lhoksukon kabur. Beberapa napi berhasil ditangkap oleh aparat keamanan dan dikembalikan ke rutan , Minggu (16/6). Ist

LHOKSUKON-Puluhan Nara Pidana (Napi) tahanan LP Lhoksukon, Minggu (16/6) dinformasikan kabur.  Kaburnya napi tersebut, berkembang di medsos tidak terlepas dari keributan dengan oknum sipir setempat.

Rutan Lhoksukon yang berada di Kampung Baru, atau hanya sekitar 100 meter saja dari pusat ibukota Kabupaten Aceh Utara itu, dilaporkan belasan napi telah berhasil ditangkap.

Hanya saja,  kepastian jumlah napi dan penyebabnya kabur sampai berita ini diturunkan belum mendapat konfirmasi dari pihak berwajib.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkiyan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat hingga pukul 16. 45 WIB belum memberikan jawaban.  Besar kemungkinan kapolres masih berada di TKP.

Peristiwa kaburnya napi rutan Lhoksukon, langsung mendapat kabar yang cukup heboh dari masyarakat disana. Pasalnya, rutan pun berada di sekitar rumah penduduk.

Lukman warga  Lhoksukon yang dihubungi membenarkan, suasana terlihat kacau. Disana sini aparat kelopisian baik berpakaian preman berupaya menangkap kembali para tahanan yang kabur. “

“Iya, sudah ramai di kampung baru karena disebutkan napi ada yang kabur,” tuturmya kepada Aceh24.com

Facebook Comments
CATEGORIES
TAGS
Share This