PT PIM Santuni 150 Anak Yatim Syukuran Pembangunan Pabrik NPK

Foto : Direktur Utama PT PIM, Husni Achmad Zaki didampingi Direktur Produksi Teknik dan Pengembangan, Pranowo bersama anak yatim yang berada di desa lingkungan pabrik tersebut. Santunan kepada 150 anak yatim berkaitan dengan rangka pembangunan pabrik pupuk NPK kapasitas 500.000 ton per tahu. ist

ACEH UTARA – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) syukuran dan do’a bersama 150 anak yatim dalam rangka pembangunan Pabrik NPK di kawasan Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, kemarin.

Syukuran bersama 150 anak yatim asal desa lingkungan pabrik pupuk berlogo “Gajah Putih” itu turut hadir  Muspika Dewantara, Mukim Kecamatan Dewantara, General Manager dan Manager PT PIM, Perwakilan Proyek Pembangunan Perumahan (PP), serta para undangan lainnya.

Direktur Utama PT PIM Husni Achmad Zaki dalam sambutannya mengatakan, acara hari ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT atas  telah disetujuinya pembangunan Pabrik NPK di kawasan Pabrik PT Pupuk Iskandar Muda oleh Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Aas Asikin Idat.

“Kami mengharapkan dukungan dan doa dari hadirin sekalian agar proses pembangunan Pabrik NPK ini dapat berjalan dengan lancar hingga produksi nantinya,” pinta Zaki.

Sebagai informasi bahwa disini akan dibangun Pabrik NPK dengan kapasitas 500.000 ton/tahun dan ditargetkan akan selesai pada semester II tahun 2021 namun target ini tidak akan tercapai apabila tidak dibarengi dengan dukungan dan kerja keras serta doa dari  bapak, ibu sekalian, tambah Husni Achmad Zaki.

Pembangunan pabrik NPK ini merupakan salah satu bentuk pengembangan yang harus dilakukan agar PT PIM dapat meningkatkan nilai tambah dan dapat bersaing dengan kompetitor lainnya.

Produksi Pupuk NPK yang dihasilkan nantinya diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan pupuk nonsubsidi dalam negeri dan kehadiran pabrik pupuk NPK ini diharapkan bermanfaat untuk masyarakat Aceh dan Industri Pupuk di Indonesia, pungkas Husni Achmad Zaki.  ril-Aceh24.com

 

 

Foto :  Direktur Utama PT PIM, Husni Achmad Zaki bersama anak yatim yang berada di desa lingkungan pabrik tersebut. Santunan kepada 150 anak yatim berkaitan dengan rangka  pembangunan pabrik pupuk NPK kapasitas 500.000 ton per tahu.  ist

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This