PT PIM Gelar Khitanan Massal

Foto : Puluhan anak desa lingkungan PT PIM berfoto bersama NY Pranomo Tri Nusantoro sebelum mengikuti khitanan massal di pelataran Rumah Sakit Prima Inti Medika, Selasa (30/4). Aceh24.com

KRUENG GEUKUEH-PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) gelar khitanan massal di Rumah Sakit perusahaan setempat,  Selasa (30/4). Memanfaatkan tema “ Tingkatkan Kepedulian Lingkungan dengan Berbagi Terhadap Sesama”

Sebanyak 60 anak yang tersebar di 7 desa binaan mengikuti  khitanan dalam program CSR yang berbalut bentuk kepedulian dan kerja nyata PT PIM.

Koordinator Khitanan massal, Ny Pranomo Tri Nusantoro  mengatakan penyelenggaraan khitanan massal merupakan suatu bentuk kepedulian PT PIM yang bekerjasama dengan PIKPIM. Tujuannya tentu saja untuk membantu masyarakat yang ada disekitar lingkungan PT PIM.

Sebanyak 60 orang anak desa binaan PT PIM mengikuti khitanan massal, Selasa (30/4) Aceh24.com

“ Pada tahun ini adalah tahun ke 7 PT PIM melaksanakan Khitanan massal dengan jumlah anak yang sudah di khitan sebanyak 380 orang,” kata Ny Pranomo istri Direktur Produksi, Teknik dan Pengembangan PT PIM kepada Aceh24.com seusai acara pembukaan.

Adapun dari 60 orang anak yang ikut khitanan berasal dari Desa Tambon Tunong, Tambon Baroh, Paloh Gadeng, Dusun Glee Madat, Desa Krueng Geukueh, Desa Blang Nalueng Mameh dan Desa Blang Mee (water intake), tambah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Muspika Kecamatan Dewantara, para geuchik di desa binaan, Direktur Rumah Sakit Prima Inti Medika dan sejumlah orang tua anak.

Sebelum pelaksanaan khitanan, perusahaan itu pun memberikan bingkisan kepada peserta khitanan massal, tambah manager CSR Zulhadi.  Aceh24.com

 

Foto : Puluhan anak desa lingkungan PT PIM berfoto bersama NY Pranomo Tri Nusantoro  sebelum mengikuti khitanan massal  di pelataran Rumah Sakit Prima Inti Medika, Selasa (30/4). Aceh24.com

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This