Polwan Bagi Permen Saat Mahasiswa Demo

0
29
loading...
Polwan jajaran Polres Lhokseumawe, membagi permen ditengah ribuan mahasiswa menggelar aksi, kamis (3/10). ist



LHOKSEUMAWE-Ditengah berlangsungnya aksi demo ribuan mahasiswa di Lhokseumawe, justru Polisi Wanita (Polwan) membagikan permen kepada calon intelektual itu, Kamis (3/10).

Tentu saja, aksi yang berlangsung sejak pagi hingga menjelang pukul 13.00 WIB tersebut, tak lepas dari pengamanan aparat keamanan jajaran Mapolres Lhokseumawe.

Awalnya, ribuan mahasiswa kembali turun kejalan dalam rangka penyampaikan aspirasi di hadapan perwakilan anggota DPRK Lhokseumawe dan DPRK Aceh Utara di Kota Lhokseumawe , Kamis

Amatan sekilas, Polwan  mengambil posisi di pinggir jalan membagikan permen untuk para mahasiswa sebagai pesan aksi damai, tertib aman dan kondusif.

“Permen ini kami bagikan sebagai pesan agar unjuk rasa berjalan aman, damai dan kondusif. Tak ada gesekan antara polisi dan masyarakat,” sebut seorang Polwan ditengah membagikan permen.

“Bukan hanya permen sebagai pelepas dahaga. Tetapi juga ada membagikan bunga,” ungkap seorang mahasiswi kepada awak media.

Sekedar mengigatkan,  ada lima perguruan tinggi yang ikut dalam aksi massa di depan gedung DPRK Lhokseumawe. Mereka tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pase. Sedangkan jenjang perguruan tinggi yang ambil bagian tersebut adalah Universitas Malikussaleh, IAIN Lhokseumawe, Politeknik dan Akbid.

Dihadapan  wakil rakyat, silih berganti perwakilan mahasiswa mengingatkan wakil rakyat yang baru dilantik itu. Diantaranya hapus diskriminasi terhadap perempuan. (ung).

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.