Polisi, Udara Segar dan Jalan Santai ‘Deklarasi Pemilu Damai’

0

Foto : Peserta jalan santai deklarasi pemilu damai dan car free day menjelang finis di halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, Minggu (23/9). Aceh24.com

Embun pagi masih menyisakan butir bening di rumput.  Tanda udara segar memang masih ada. Itu pun tidak berlangsung lama. Karena polusi udara akan mengakhirinya.

Nikmati hidup dengan hirup udara segar tak dipungut biaya. Tapi untuk mendapatkannya mesti main himbau dan kasih door price segala. Sudah itu, masih minim peserta. Atau apakah tak suka akan kesehatan  diri lagi ?

Sudah diiming-iming hadiah pun masih banyak  enggan jalan santai menuju sehat. Kota Lhokseumawe, punya warga di Banda Sakti hampir 70 ribu jiwa. Lihat gawean yang  berlangsung di Lhokseumawe, Minggu (23/9) masih tidak sebanding orangnya.

Lapangan Hira’q saksi pelepasan peserta. Tak sampai seribu lima ratus kepala ikut nikmati udara segar pagi. Menelusuri jalan Darussalam, Malikussaleh hingga berakhir di halaman kantor Walikota. Napas ngos-ngosan dan peluh pagi  obat  alami.

Kaki pun mulai lunglai. Tapi, yang jelas aliran darah sudah lancar kembali. Rasa kram atau sakit asam urat hilang setelah tidak lebih 5 km berjalan.

“Sudah enak dan enteng kaki ini setelah berjalan,” kata Ny Sukma.

Ajang silaturrahmi ini berbalut  car free day dan Menuju Pemilu Damai.   Evan diselenggara KIP Lhokseumawe. Tentu saja bersama intansi pemerintah dan lembaga peduli kesehatan lainnya, ungkap seorang anggota KIP Lhokseumawe.

Pastinya, 10 minggu ke depan masih ada moment serupa. Mari ramaikan. Manfaatkan udara segar dan olahraga ringan  tujuh hari sekali. Jangan hanya keduluan  polisi pengatur lalu lintas santai nikmati udara segar.pagi. Aceh24.com

 

Foto : Peserta jalan santai deklarasi pemilu damai dan car free day menjelang finis di halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, Minggu (23/9). Aceh24.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.