Pertamina dan DPRK Aceh Utara Bicara Solar dan Gas Langka ?

0
96

Foto : Pertemuan anggota DPRK Aceh Utara dengan pihak Pertamina Depot Lhokseumawe, di gedung wakil rakyat terkait kelangkaan solar dan gas 3 kg sehingga terjadi antrian di SPBU dan pangkalan gas, Rabu (23/10). Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Manager Excekutif Retail VII, Aceh, Depot Pertamina Wilayah Lhokseumawe, Zulfirman memberikan penjelasan kepada Wakil Ketua DPRK Aceh Utara, Hendra Yuliansyah bersama beberapa anggota dewan, soal kelangkaan BBM Solar dan Gas 3 kg di Gedung DPRK Aceh Utara, Jalan T Nyak Adam Kamil, Lhokseumawe, Rabu (23/10).

Zulfirman Manager Excekutif Ritel VII dari Depot Pertamina Lhokseumawe, menjawab wartawan seusai bertemu anggota DPRK Aceh Utara, terkait antrian panjang di SPBU akan kebutuhan solar dan gas 3 kg bagi masyarakat di pedalaman. Aceh24.com

Pertemuan yang dibuka oleh Anzir, SH dari Partai Nasdem berlangsung sekitar pukul 10.15 WIB. Turur menemani Plt Sekwan Aceh Utara, Azhari Hasan, SH.

Intinya, wakil rakyat yang baru saja menduduki kursi itu, berharap panorama antrian untuk mendapatkan gas subsidi bagi masyarakat tak terjadi lagi. Begitu pula soal langkanya BBM Solar.

Pertamina diminta mengambil langkah tegas bila adanya SPBU nakal yang bermain. Sementara itu, pihak pertamina secara garis besar mengatakan besar kemungkinan adanya lonjakan kebutuhan BBM solar diakhir tahun sehingga terjadi antrian.

“Penyaluran BBM jenis solar sudah optimal. Bila pun ada antrian panjang di SPBU kemungkinan lonjakan kebutuhan solar di akhir tahun,” kata Zulfirman.


Menyinggung stok solar buat nelayan di Aceh Utara, Zulfirman mengatakan quota berdasarkan data penerima solar subsidi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Utara. Aceh24.com

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.