Pertamax Turbo Hadir di Lhokseumawe

ilustrasi

LHOKSEUMAWE-Pertamina Depot Wilayah Lhokseumawe, akhirnya menyahuti harapan konsumen. Kenapa tidak ? Kebutuhan akan Bahan Bakar Minyak (BBM) ramah lingkungan hadir di Kota Lhokseumawe.

Menurut Zulfirman, Seales Excekutiv Retail VII Aceh, penyaluran Pertamax Turbo dengan Ron 98 merupakan produk BBM berkualitas dari anak bangsa.

“Dengan menggunakan Pertamax Turbo, mesin kenderaan menjadi ringan, awet dan konsumsi BBM untuk kenderaan bermotor pun semakin irit,” katanya kepada Aceh24.com, Rabu (20/2/2019).

Lebih lanjut disebutkan,  penjualan Pertamax Turbo ada di SPBU 14.243.490-yang saat ini berada di samping gedung DPRK Kota LHokseumawe.

Zulfirman menjelaskan, saat ini terdapat 12 SPBU yang telah menjual Pertamax Turbo di Provinsi Aceh, SPBU tersebut tersebar dibeberapa wilayah Provinsi Aceh (Tamiang, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireuen, Langsa, Lhokseumawe, Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie Jaya)

“Animo masyarakat Aceh akan Pertamax Turbo cukup baik, ini di tandai dengan rataan Realisasi Penjualan Pertamax Turbo  berkisar 4000-an Liter per hari,” pungkas Zulfirman.

Sementara itu,  Saidina Aban warga Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, dalam tiga hari terakhir ini sudah mencoba memanfaatkan Pertamax Turbo di sepeda motornya.

“Saya sudah pakai Pertamax Turbo di Yamaha X Max. Ternyata tarikan jauh lebih enteng, irit dan mesin tidak bersuara kasar,” katanya kepada Aceh24.com.

Dia mencontohkan, saat menggunakan Pertamax Turbo, X Max 250 cc keluaran tahun 2017 itu, dipacu menuju kawasan gunung Salak, Desa Alue Dua, Nisam Antara, Aceh Utara, melaju kenderaannya cukup enak.

“Tanjakan di kawasan gunung Salak hingga ke Bener Meriah, sangat enak dilalui dan tidak perlu harus gas pol. Pertamax Turbo membuat X Max saya lebih lincah mendaki. Dan, yang pasti juga lebih irit,” kata Saidina mahasiswa Unimal.

Hal senada juga dismpaikan Ryan, warga Cunda, Lhokseumawe. “ Memang irit dan tarikan sepeda motor lebih enteng kalau kita gunakan Pertamax Turbo,” katanya.

Ditempat terpisah, Rahmad pengguna mobil Jazz juga sudah beralih ke Pertamax Turbo. “Lebih enteng tarikan, mesin jauh lebih halus dan juga irit,” kata Rahmad bapak dua putra putri ini kepada Aceh24.com

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This