24 C
Aceh
24 Oktober 2020
Aceh24
Aceh

Perampokan di Lhokseumawe-

Uang korban yang terjatuh dari tas dan sedang identifikasi. ist

LHOKSEUMAWE- Nasabah yang baru saja menarik uang di Bank Mandiri Lhokseumawe. Dirampok.  Kaca pintu samping mobil Honda Odyssey BK 1415 ABH dipecah.  Uang 19 juta lewong dibawa kabur. Namun, sebagian uang terjatuh.

Peristiwa perampokan ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di depan KFC jalan Merdeka Lhokseumawe. Korban bekerja di Arifa Mart, Blang Pulo. Iya, dipanggil Anis dan Icut.

Kaca mobil Honda Odyssey samping kiri bagian belakang dipecah perampok

Informasi diterima dan beredar di media social, menyebutkan, korban adalah salah seorang warga Blang Pulo, Kota Lhokseumawe. Dia baru saja menarik uang dari Bank Mandiri. Lalu, hendak membeli makanan siap saji atawa KFC.

“Iya, uang lembaran 20 ribu rupiah yang jatuh,” kata sumber di lokasi saat pihak kepolisian melakukan identifikasi.

Ditempat terpisah, saudara korban inisial MY, menyebutkan, korban sudah pesan KFC. Namun teringat ada uang dalam mobil. Keluar lagi ingin mengambil tas. Namun, keduluan perampok menghancurkan kaca  dan membawa lari tas.

“Di depan korban kaca mobil dipecahkan.,” sebut seorang saudara korban MY yang dihubungi Aceh24.com, Senin siang. Diperkirakan uang Rp 19 juta dibawa kabur. Sedangkan 21 juta terjatuh dari tas dan menumpuk di atas apal jalan Merdeka

“Pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor,” tambah saudara korban lagi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian. Namun, polisi terus menindaklanjuti aksi nekat perampokan ditengah pandemic Covid dan menjelang Hari Raya Idul Adha. Aceh24.com

 

Related posts

1.045 Bangunan di Perumahan Balaroa Amblas

Redaksi Aceh24

HIMAKO Unimal Gelar Sejuta Warna Kebersamaan di Wih Ni Kulus

Redaksi Aceh24

Banjir 68 Meninggal dan Ribuan Mengungsi

Redaksi Aceh24