AcehBerita FotoNusantara

Penobatan Duta Wisata 2018 Aceh Utara

Foto : Peserta Duta Wisata 2018 Aceh Utara, yang berlangsung di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Sabtu malam (23/6/2018). Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Pagelaran penobatan Duta Wisata 2018 Kabupaten Aceh Utara, berlangsung, Sabtu malam (23/6/2018) di Hotel Lido Graha International, Lhokseumawe.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara, Abdul Aziz, SH,MM,MH menghadiri agenda tersebut dengan sejumlah SKPK di kabupaten memiliki 27 kecamatan itu.

Seribuan undangan memadati ruang ‘besar’ di pojok selatan bangunan hotel milik plat merah tersebut. Hanya sayang, hingga memasuki Minggu dini hari, pantauan Aceh24.com, belum diketahui siapa yang meraih juara pertama selaku Duta Wisata Aceh Utara.

Pasalnya, kegiatan menjelang pukul 00.00 WIB masih berlangsung ajang tes wawancara, phisikologi dan kemampuan berbahasa asing dari sekitar 20 peserta putra/putri yang didominasi mahasiswa/i di lingkungan perguruan tinggi negeri maupun swasta yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Penobatan Duta Wisata 2018 Aceh Utara, nantinya diharapkan bakal mampu peserta mempromosikan wisata-wisata alam maupun religi yang ada di Aceh Utara, baik secara nasional maupun manca negara. Aceh24.com

 

Foto : Peserta Penobatan Duta Wisata 2018 Aceh Utara, tampil di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe.  Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: