29 C
Aceh
21 Oktober 2020
Aceh24
Aceh Berita Foto

Pemilik Cafe Buat Pernyataan, Walikota Sidak

Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya didampingi Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Agung Sukoco mendatangi cafe yang diduga masih melanggar aturan ditengah pendemi COVID-19. mau tak mau pemilik harus membuat pernyataan, Rabu malam (22/4). Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Salah satu café dipersimpangan menuju pasar Inpres Lhokseumawe, dinilai sudah melakukan pelanggaran.  Mau tak mau, pengelola café pun harus membuat pernyataan tertulis tidak mengulangi lagi kesalahannya.

Bila masih dilanggar, dengan tegas Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya akan mencabut izinnya. “Buat pernyataan tertulis sekarang. Bila masih melanggar akan saya cabut izinnya,” kata walikota dihadapan Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Agung Sukoco yang ikut sidak malam ini sekira pukul 22,00 WIB.

Lebih lanjut dikatakan, selaku walikota tidak akan mentolerir setiap kegiatan yang merugikan orang banyak.  Apalagi himbauan sudah disampaikan jauh-jauh hari.

Saat berlangsungnya sidak di café tersebut, amatan Aceh24.com, memang terlihat ramai. Bahkan, sampai ke lantau 2 dengan ornament lampu yang cukup terang.

Kendati sidak dilakukan, namun pengunjung yang hadir tidaklah dianjurkan meninggalkan café tersebut. Aceh24.com

Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya  didampingi Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Agung Sukoco sidak di sebuah café yang berada di persimpangan menuju pasar Inpres, Rabu malam (22/4). Aceh24.com

Related posts

Rupiah Melemah, Harga Kopra Anjlok

Redaksi Aceh24

Bupati : Yang Masuk Penjara, Masuk lah

Redaksi Aceh24

Habiskan Puluhan Miliar, Embung Lhok Gajah Aceh Utara tak Efektif

Redaksi Aceh24