AcehBerita FotoNusantara

Pelantikan Pengcab Persatuan Golf di Lhokseumawe

ist

LHOKSEUMAWE-Sebanyak tujuh pengurus cabang Persatuan Golf Indonesia (PGI) dan dua club dilantik, dengan mengambil tempat Club House-  Arun Golf Club, PT Perta Arun Gas, Sabtu (22/9/2018).

Pelantikan ini tentu saja  sesuai dengan hasil musyawarah pengurus Provinsi Aceh Persatuan Golf Indonesia bersama pengurus cabang.

Panitia Pelantikan dan Golf Bersama dipercayakan kepada Dr. Dahlan Abdullah, ST, M.Kom sebagai Ketua Pelaksana, Hasanuddin sebagai Wakil Ketua, T. Helmi sebagai Sekretaris, Hanirwansyah, ST, MT sebagai bendahara dan beberapa bidang lainnya untuk mensukseskan kegiatan Pelantikan pengcab & club PGI se Provinsi Aceh dan Golf Bersama.

Dengan berbagai dukungan maka dilaksanakan pelantikan 7 pengurus cabang persatuan golf indonesia dan 2 club terdiri dari

  1. Pengcab PGI Lhokseumawe
  2. Pengcab PGI Aceh Utara
  3. Pengcab PGI Langsa
  4. Pengcab PGI Aceh Tamiang
  5. Pengcab PGI Bireuen
  6. Pengcab PGI Aceh Besar
  7. Pengcab PGI Banda Aceh
  8. Happy Golf Club
  9. Arun Golf Club

Menurut Ketua panitia Dr. Dahlan Abdullah yang juga salah satu golfer yang sudah cukup dikenal karena sering terlibat dalam event-event Golf di Provinsi Aceh, agenda pelaksanaan pelantikan tidak terlalu membutuhkan waktu lama. Ini tentu saja efek kerjasama semua pengda.

Kegiatan Pelantikan Pengcab PGI dan Club juga dihadiri oleh Danrem Lilawangsa, Dandim 0103 Aceh Utara, Dandenpom IM Lhokseumawe, Walikota Lhokseumawe yang diwakili oleh Kadispora Kota Lhokseumawe, Bupati Aceh Utara yang diwakili Oleh Bapak Asisten III Dr. Murtala selaku Ketua Pengcab Aceh Utara, Polres Lhokseumawe yang diwakili oleh  Sarimin.

Kemudian  Direktur PT. PAG yang diwakili oleh Bapak Zubir, PT. PIM, KONI  Lhokseumawe, KONI Aceh Utara, Pimpinan Perbankan, Pimpinan Telkom Lhokseumawe, Telkomsel Lhokseumawe, Honda Arista, Toyota Barusa dan para Pimpinan Perbankan.

Kegiatan diawali dengan sambutan panitia, palantikan ke seluruh pengcab pgi dan club serta sambutan ketua umum PGI Provinsi Aceh Bapak Irjen Pol (Purn) H. Husen Hamidi, SH, dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh pengcab dan club PGI yang telah dilantik dapat menjalankan roda organisasi dan jangan gunakan organisasi untuk kepentingan pribadi.

Selain itu, diharapkan dapat melahirkan bibit atau atlit olahraga golf dari masing-masing pengcab dan club PGI.  “Saat ini kita memiliki lapangan golf Arun yang sangat representatif untuk digunakan berbagai kejuaran golf semoga kedepan olah raga golf ini dapat terus ditingkatkan,” pinta Husen Hamidi.

Setelah agenda pelantikan maka seluruh pengurus dan anggota PGI se Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan Golf Bersama dengan jumlah pemain sebanyak 45 golfer dengan sistem Callaway 36.

Diakhir permainan maka muncul pemenang dari

Flight A :
Juara 1 Zainal (PGI Aceh Utara),
Juara 2 Zulkarnaini (PGI Lhokseumawe) dan
Juara 3 M. Yunus (PGI Langsa) dan

Flight B :
Juara 1 Hasanuddin (PGI Aceh Utara), Juara 2 Akmal Fajar (PGI Aceh Besar), Juara 3 Martin (HGA).

. Aceh24.com/rel

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: