AcehBerita FotoNusantaraOtomotif

Pase Adventure 2017 : Aceh Aman

Foto : Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya melepas peserta Pase Adventure 2017 di lapangan Hira’q, Lhokseumawe, Jum’at (15/12). Ketua Koni Aceh, Muzakir Manaf dan Ketua DPR Aceh, H Muharuddin ikut serta dalam adventure offroad itu. Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Ketua DPR Aceh, H Muharuddin mengatakan Aceh  aman. Demikian disampaikannya saat memberikan sambutan pada pelepasan Pase Adventure Offroad 2017 di lapangan Hira’q, Lhokseumawe, Jum’at (15/12).

“Adventure ini bukan ajang hura-hura. Tetapi, juga memperlihatkan kepada dunia luar kalau Aceh ini aman,” kata Muharuddin.

Menurut ketua dewan Aceh ini,  peserta nantinya akan menyantuni anak yatim dan menanam pohon durian di lokasi di kunjungi. Serta membagikan ambal buat mesjid saat pelaksanaan solat jum’at nanti.

Sementara itu, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, melepas dengan mengangkat bendera start sekira pukul 10.55 WIB. Puluhan mobil dua gardang lengkap dengan peralatan adventure mengitari lapangan hira’q dan langsung menuju wilayah Kecamatan Kuta Makmur.

Tentu saja, diikuti oleh belasan sepeda motor jenis trail yang ikut meramaikan kegiatan Adventure Pase yang berlangsung dari tanggal 15-17 Desember 2017.

Hadir dalam acara itu, Ketua Koni Aceh yang juga Ketua Umum KPA dan Mantan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf. Mantan Panglima GAM ini, ikut dengan menyetir sendiri untuk memerihkan adventure.

Kemudian, Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto dan Kajari Lhokseumawe, Muklis serta Ketua KNPI Lhokseumawe, Ali Kuba.

Menurut salah seorang peserta, Sulaiman yang juga anggota RAPI Lhokseumawe, kepada Aceh24.com – ikut membawa trail Honda CRL 150 cc terbaru itu, mengatakan  Adventure Pasee akan menikmati air terjun tujuh bidari yang kini kita booming di Provinsi Aceh, sebagai tempat wisata alami. Aceh24.com

 

Foto : Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya melepas peserta Pase Adventure 2017 di lapangan Hira’q, Lhokseumawe, Jum’at (15/12).  Ketua Koni Aceh, Muzakir Manaf  dan Ketua DPR Aceh, H Muharuddin ikut serta dalam adventure offroad itu. Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: