Panwaslu Lhokseumawe : Jalan Protokol Sudah Jadi Lahan Spanduk Caleg

ilustrasi

LHOKSEUMAWE-Menjelang pesta demokrasi 2019, sejumlah calon anggota legislative memanfaatkan kawasan jalan protocol Lhokseumawe, lokasi pemasangan spanduk dan poster. Baik itu pemasangan di pohon maupun tiang telepon.
Ketua Panwaslu Kota Lhokseumawe, Zulkarnaen saat dikonfirmasi Aceh24, Selasa (26/2/2019) mengakui adanya pelanggaran pemasangan spanduk maupun atribut caleg lainnya sepanjang jalan masuk dan keluar Kota Lhokseumawe.

“Banyak yang sudah kita lihat. Dan, ini sudah kita tegur.  Tahaf pertama dan kedua sudah kita tegur dan tertibkan,” kata Zulkarnaen.

Menurut Ketua Panwas Lhokseumawe,  sepanjang jalan protocol Lhokseumawe dari Simpang Kuta Blang hingga kawasan Coffee Time  tidak dibenarkan adanya spanduk caleg . Kemudian dari Simpang Selat Malaka hingga kantor pemadam di Cunda.

“Saat ini kita melihat jalan protocol, ya, focus terlihat poster caleg dan spanduk,” katanya.

Dia menambahkan lokasi pelarangan pemasangan juga berlaku pusat pelayanan kesehatan, bangunan sekolah, tempat ibadah dan gedung pemerintah.

Temu Mitra

Disinggung soal agenda temu mitra kerja sore nanti dengan kalangan wartawan?  Zulkarnaen berharap peran media dapat memberikan sosialisasi melalui pemberitaan adanya kejanggalan masa kampanye menjelang Pemilu 2019.

“Mata kami terbatas melihat. Jurnalis memiliki lebih banyak akses dan dapat memberitakan segera. Panwas pun berharap informasi itu memasuki sekitar 49 hari lagi pemilu” pungkas Zulkarnaen.  Aceh24.com

 

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This