Pajero One Touring Lintas Tengah Aceh

0
11
loading...
F : Pajero One Samudera Pasai di pelataran Islamic Center, Lhokseumawe. ist

LHOKSEUMAWE- Komunitas Mobil Pajero Indonesia One – Chapter Samudera Pasai gelar touring dengan menjelajahi lintas tengah, Aceh, Sabtu (2-5/2). Kegiatan ini tentu saja selain meningkatkan silaturrahmi juga menikmati destinasi wisata.

Demikian informasi Rakyat Aceh peroleh dari Muntazar, ST.MT, salah seorang pemilik mobil berlogo tiga berlian ‘Pajero’, Jum’at (1/2).

“Melintasi lintas tengah Aceh yaitu Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Luwes, Aceh Tenggara dan masuk ke Sumatera Utara sebelum kembali via lintas utara sampai ke Lhokseumawe lagi,” katanya.

Menurut dia, pemilihan rute tersebut, sebagai lanjutan dari touring sebelumnya 2018 lalu dengan melalui pantai barat selatan. “ Pada kesempatan ini akan ada 15 KR yg akan bergerak dengan mengunjugi beberapa destinasi wisata yang berada di daerah tersebut,” kata Muntazar lagi.

Disamping itu turut menyukseskan kampanye millenial road safety festival Polres Lhokseumawe yang akan dilaksanakan di area car free day waduk Kota Lhokseumawe pada tanggal 10 Maret 2019. Rencananya  akan diikuti lebih dari 3000 peserta.

“Semoga kedua agenda ini dapat berlangsung sukses dan kita doakan zero incident serta semakin bertambahnya kesadaran dalam berlalu lintas. Dan sebelumnya juga kami ingin memohon maaf apabila dalam kegiatan iring-iringan nanti dapat memperlambat perjalanan pengguna jalan lain pada saat berpas-pasan dengan kami, ini semata2 hanya untuk saling menjaga sehingga dapat mengurangi resiko di jalan raya,” pungkas Muntazar. (ung)

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.