PAG Serah 75 Jaket Bola ke JPFC

0
151

LHOKSEUMAWE-Perta Arun Gas (PAG) menyerahkan 75 unit jaket bola kepada wartawan yang tergabung Jurnalis Football Pasee Club (JPFC), Jum’at sore  (18/10).

Proses penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris PAG , Ahmad Sujandhi yang diterima oleh Ketua Umum JPFC, Rahmad YD, fotografer LKBN Antara di QBO Coffee, Lhokseumawe.

Disaksikan puluhan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online, Ahmad Sujandhi yang didampingi humas PAG Muhammad Nasir, mengatakan  bantuan ini sebagai hubungan silaturrahmi antara PAG dengan Jurnalis FC sebagai salah satu mitra Publikasi yang harus tetap dibina.

Pihaknya sangat mendukung keberadaan Club Sepakbola JPFC yang mampu menaugi puluhan jurnalis dari berbagai lintas organisasi, sehingga terbentuk kekompakan dan keakraban dalam satu wadah olahraga.

Lebih lanjut Sujandhi mengharapkan hubungan JPFC dengan PAG dapat terus terbina, apalagi Pabrik yang baru berdiri 6 tahun lalu ini, masih sangat butuh masukan dan saran serta publikasi terhadap keberadaan perusahaan tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum JPFC Rahmad YD mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PAG. Karena selama ini sangat  mendukung kegiatan olahraga yang dilakukan JPFC.

 “Semoga dukungan sekaligus silaturrahmi ini akan tetap berkelanjutan,” pungkas Rahmad. Aceh24.com

Foto : Sekretaris PAG, Ahmad Sujandhi berfoto bersama dengan puluhan jurnalis dari berbagai media cetak, elektronik dan online seusai menyerahkan bantuan 75 jaket bola. ist

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.