Oknum Security KPPN Lhokseumawe Bogem Perempuan Clening Service

0
11
loading...
Foto : Wirna perempuan clening service di Kantor KPPN Lhokseumawe bersama kuasa hukumnya dari YARA gelar konfrensi pers pasca oknum security KPPN memukul Wirna hingga kepala berdarah, Jum’at sore (21/6). Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Wirna Handayani (33) warga Gampong Banda Masen, Kecamatan Banda Sakti, yang berkerja sebagai cleaning service di Kantor KPPN Lhokseumawe, mendapat perlakuan kasar oleh seorang oknum security kantor setempat.

Tak tanggung-tanggung tindak kekerasan dilakukan Romy (tersangka-red) kepada perempuan tersebut. Kenapa tidak ? Buktinya kepala korban sempat mengeluarkan darah. Selain itu, wajahnya  pada keluar benjol-benjol.

“Ada lima kali saya dipukul,” kata Wirna saat konfrensi pers di Setber Jurnalis Pase, QBO, jalan Pase, Jum’at sore (21/6) sekira pukul 16.35 WIB.

Didampingi kuasa hukumnya Mirna yang telah bekerja di kantor plat merah itu, selama 11 tahun lalu mendapat perlakuan kasar saat menjelang subuh ingin masuk kantor.  Tentunya Mirna harus membersihkan ruang kantor seperti biasanya.

Namun apes, saat kembali menutup pintu – terkesan agak keras.  Sehingga  Romy berang dan menghardik Mirna.  Terjadi cek cok mulut di pagi buta tersebut. Memang, tamparan pertama datang dari Mirna ke wajah Romy.  Ini diakui langsung korban.

Ternyata  melayangnya tamparan tersebut, tidak diterima begitu saja oleh Romy. Mau tak mau sebuah pukulan terbalas. Ya, kepala Mirna pun berdarah. Ternyata, saat Romy melepaskan tinjunya itu,  di jari-jarinya memakai cincin. Inilah yang menyebabkan berdarah.

Kemudian, terjadi lagi pemukulan berulang-ulang. “Ada lima kali saya di pukul. Ini lihat wajah saya yang mengalami bengkak,” ungkap Mirna bergaji Rp 2 juta sebulan itu.

Sementara itu, Kuasa Hukum Mirna dari YARA, Rizal  menginginkan kasus ini harus ditindaklanjuti sesuai prosuder hukum yang berlaku.

Hingga berita ini diturunkan belum memperoleh konfirmasi dari pimpinan KPPN Lhokseumawe dan oknum security dimaksud. Aceh24.com

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.